DESKGRAM
  1. ayusafiraoktaviani

#ayusafiraoktaviani Photos & Videos

ayusafiraoktaviani - 1.7k posts

Jngan lupa minum kalo abis makan 😁 • • • • #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta #makanankekinian #date

Good night de 😴 • • • • #jkt48feni #fenijkt48 #jkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta #batikmodern #batik

Liat dia jadi ikut semangat 😍 makasih kakak² yg udah fotoin dede 😊 Cr nya ad adik fto guys 👌 . . . . . #jkt48feni #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta #idolnoyoake

Happy birthday okta happy birthday okta happy birthday happy birthday happy birthday otut @ayuoktasafira 😜 selamat ulang tahun my oshi walaupun sekarang udah engga di @jkt48 lagi tapi tetep jadi idola dah 👍 semoga panjang umur, sehat selalu, makin cantik, makin sukses, jangan jadi jutek, jangan nambah tinggi udah cukup segini aja ya 😜 semangat terus di luar sana 💪 wyatb ibu presiden ayunions 😂 @ayuoktasafira #ayusafiraoktaviani #oktajele20thn #happybirthdayayusafiraoktaviani #ayunions #ayu #safira #oktaviani #happybirthday #happy #birthday #20thbirthday

Selamat ulang tahun 🎉🎉@ayuoktasafira Terimakasih🙏 sudah jadi oshi pertama dan membawa mimin suka dan semangat untuk jadi Fans JKT48 sampai sekarang. Memang telihat tamplate tapi memang itulah yang terjadi. Sukses selalu wish you all the best . #ayusafiraoktaviani #teamngidol #jkt48 #jkt48member #jkt48teamj #jkt48teamk3 #jkt48teamt #jkt48fans #jkt48fanspage #jkt48fansfar #jkt48reboost #wota #48group #bnk48 #akb48 #mnl48 #suportjkt48 #idolgroup

Happy birthday Okta 🎉. Semoga apa yang disemogakan terwujud amiin 🙏🏻. Temenan terus ya kalian 😍 • • • #feni #fenijkt48 #jkt48feni #fenifitriyanti #フェニ #okta #ayusafiraoktaviani #fenta

Happy Birthday kak okta, semoga sehat selau, sukses, panjang umur, pokoknya wish you all the best💕💕💕 . . #ayusafiraoktaviani

💞💕💘💗💓❤❣💛💚💙💜💖💟💯 . . . . . #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta #makan #l #satnight

Fenta time 😆 • • • #feni #fenijkt48 #jkt48feni #fenifitriyanti #フェニ #okta #ayusafiraoktaviani #fenta

Gemes bgt sih kalian🤗 • . . . . #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta #nontonbioskop

Dulu bikin video lucu² nympe yg paling favorit pas nyanyi "Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka" Sekarang kalo bikin video yg masak² sama make up. Seneng bisa liat perkembangan kamu dari dulu sampai sekarang. Semangat terus de, sekarang makin banyak yg dukung kamu. Jadi jngan ragu buat lebih maju lagi 🤗 . . . . #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta #more

Rindu mengharapkan temu. Tapi entah kapan dan di mana. Semoga suatu saat nanti bisa kembali bertemu. Miss you @ayuoktasafira . . . . #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta #jakarta #rindu #indonesia #fans #likeforlikes

💘 • • • • #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta

Lebih indah senyummu daripada gunung Fuji 😍 ah pasti di sangka gombal wkwkwk🤣 tapi ada yang setuju ga??? • • • • #fenijkt48 #ayusafiraoktaviani #fenta

Fun fact lainya tentang @ayuoktasafira Okta paling suka dengan es batu.es batu udah di anggep sahabat Waktu d generasi 3 Okta paling dekat dengan Milenia. Okta paling suka dengan nomer 1. Di Setlist Pajama Drive okta paling suka dengan lagu Temodemo. ukuran sepatu 41/42. Cita cita Okta adalah menjadi manusia yang mulia. Boneka favorit Okta adalah Minnie Mouse & Pocoyo. Makanan kesukaan sapi lada hitam. Warna kesukaan hijau tosca & pink. Sejak umur 5 tahun Okta sudah suka dengan es batu. Suka dengan klub sepakbola Chelsea, Liverpool, & Madrid. Mempunyai tanda lahir di lengan kanan Okta tidak menyukai binatang tapi okta suka ny sama mimin Oshi Okta di JKT48 adalah Melody dan Nabilah di Generasi 1 dan Viny di Generasi 2. Okta itu orangnya cemburuan. Walaupun tampangnya judes tapi sebenernya hatinya baik Genre Movie kesukaan Okta adalah Action. Terkadang suka badmood sendiri Suka sama orang yang rendah hati(mimin bgt itu mah) @ayuoktasafira adalah jodoh nya mimin(fix ini fakta yg tak terbantahkan) #exmember #oktajkt48 #jkt48okta #jkt48feni #fenijkt48 #jkt48fans #fansjkt48 #ayusafiraoktaviani #jkt48 #iyaTauMantanTapiGaAdaSalahnyDiBahasKan #gabisamoveOn

zheyenk🖤 inframe : @ayuoktasafira remake alakadar : @yazidalfiyan #gvnggif #ayusafiraoktaviani

hay dear I miss you But i know I'm not the man your heart is missing. 😫😫😫😫 Hay @ayuoktasafira aku merindukan mu,tapi aku tahu aku bukan lah pria yg kau rindukan 😫😫😫😫 - #okta #ayusafiraoktaviani #oktajkt48 #jkt48okta #jkt48 #exmember

[[BIODATA]] •Nama : Ayu Safira Oktaviani •Kanji : アユ・サフィラ・オクタフィアニ •Nama panggilan : Okta (オクタ), Ayu, Titan •Tanggal lahir : 🇮🇩 Jakarta, Indonesia, 1 Oktober 1999 •Golongan Darah : B •Horoskop : Libra •Agama : Islam •Jikoshoukai : Penyuka es batu yang selalu ceria dan akan membuat hati kamu berdebar. Perkenalkan aku Okta. •Generation : 3rd Generation •Debut : 15 Maret 2014 •Status Terakhir : Team T •Tanggal lulus : 23 April 2019 •Nama Fansclub : Ayunions •Akun Instagram : @ayuoktasafira . #AyuSafiraOktaviani #OktaJKT48 #Ayunions #JKT48Trainee #TraineeGalleryJKT48 #3rdGenerationJKT48 #JKT48

Duh aku rindu😤😳makasih sudah req😔 - #jkt48 #fansjkt48 #jkt48fans #oktajkt48 #jkt48okta #ayusafiraoktaviani #wota #vvota

Kapten luvchu ga ada lawan emang. Kangen otut juga 🙂 #jkt48 #jkt48member #jkt48video #jkt48vidgram #jkt48reboost #jkt48theater #jkt48achan #ayanashahab #ayusafiraoktaviani

Halo ada yg masih rindu otut g ?? -@ayuoktasafira 😘😘 #oktajkt48 #jkt48okta #ayusafiraoktaviani #jkt48gen3 #jkt48exmember #exmemberjkt48 #jkt48

Hi, do you miss? 😜 #ayusafiraoktaviani #otutjele #oktajkt48 #exmemberjkt48 #supportjkt48

Makannya apasih kok tinggi banget?😂 ❤ ❤ ❤ ❤ #ayusafiraoktaviani #ayunions #supportokta #cantikokta #oktafans #otutjele

Ada yang kangen otut g nich ?? - #ayusafiraoktaviani #oktajkt48 #jkt48okta #exjkt48 #exmemberjkt48 #jkt48reboost #jkt48gen3 #jkt48

Gege dan Otut 😘 . . . #jkt48 #graciajkt48 #ayusafiraoktaviani

"Meskipun sekarang kita berpisah aku selalu ada disisi mu" ~Tooku ni itemo~. Lagunya kalian banget 😢 • • • #feni #fenijkt48 #jkt48feni #fenifitriyanti #ayusafiraoktaviani #fenta

Edisi okta @ayuoktasafira - - On pict:@ayuoktasafira - - - >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> • Keep Support : @jkt48 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> • Follow : @fjkt48_pict ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ • Like,Comment,and Share❤ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #oktajkt48 #exmemberjkt48 #ayusafiraoktaviani

Punya orang😬 @ayuoktasafira last post :v - #ayusafira #ayusafiraoktaviani #ayunions

Haiii otut,,, apa kabar?😭❤ ^Minla😗 #ayusafiraoktaviani #exmemberjkt48

Tulang rusukku😂 ❤ ❤ ❤ ❤ @ayuoktasafira #ayusafiraoktaviani #ayunions #oktafans #otutjele #supportokta

Hei ta, lagi mikirin apa sih? Kok keliatannya pusing gitu? Lagi mikirin mimin yah? Jangan mikirin mimin, biar mimin aja yang mikirin kamu ta😜 #JKT48 #idolgroup #jpop #japan #japanesegirl #indonesia #indo #TeamT #exmember #jkt48okta #ayuoktasafira #oktajkt48 #ayusafiraoktaviani #ayusafira #otut #otutjele

Otut😍 ❤ ❤ ❤ ❤ #ayusafiraoktaviani #cantikokta #ayunions #oktafans #otutjele #supportokta

Rindu 😩😩kalian rindu tidak?😔 - #jkt48 #fansjkt48 #jkt48fans #ayusafiraoktaviani #ayunions #ayuoktasafira #wota #vvota

Sippp lahh...😄 . . . . #ayunions #ayusafiraoktaviani #oktafans #cantikokta #supportokta #otut #otutjele

Top #ayusafiraoktaviani posts

mencarimu dikeramaian☺️ - #jkt48 #jkt48okta #oktajkt48 #ayunions #ayusafiraoktaviani #fansjkt48 #jkt48fans #wota #vvota

Konspirasi resignnya okta: 1.Resign secara tiba tiba padahal kemarin sempet promosi jalur hs 2.jot gercep banget hapus sosmed okta dan foto di web official 3.Member member jkt ga ada yang ucapin salam perpisahan 4.akun instagram lama aktif kembali sedangkan akun ig yang baru di nonaktifkan - #jkt48 #jkt48okta #oktajkt48 #ayusafira #ayunions #ayusafiraoktaviani #wota #vvota #fansjkt48 #jkt48fans

Semangat kegiatanmu.... tak usah hiraukan aku... @ayuoktasafira - #ayusafira #ayunions #ayusafiraoktaviani #wota #vvota #fansjkt48 #jkt48fans

Dengan username yang baru ini semoga kami tetap terus bisa dukung jkt48🙏jadi mohon bantuannya - #jkt48 #jkt48feni #jkt48okta #jkt48achan #fenijkt48 #oktajkt48 #achanjkt48 #fenifitriyanti #ayusafiraoktaviani #ayanashahab #fansjkt48 #jkt48fans #wota #vvota

Di follow kuy akun Instagram okta yang baru 😊 @ayuoktasafira bantu share yah 😊 - #jkt48 #jkt48okta #oktajkt48 #ayusafiraoktaviani #ayunions #wota #vvota #fansjkt48 #jkt48fans

Keep support okta ya😊🙏 - #jkt48 #jkt48okta #oktajkt48 #ayusafira #ayusafiraoktaviani #ayunions #wota #vvota

Waktu masih imut nan lucu😆😘😋sekarang mah..... - #jkt48 #jkt48okta #okfajkt48 #ayunions #ayusafiraoktaviani #fansjkt48 #jkt48fans #wota #vvota