DESKGRAM
  1. kartunmuslimahquote

#kartunmuslimahquote Photos & Videos

kartunmuslimahquote - 8.5k posts

Beruntung banget jadi wanita, karena Allah kasih kita libur sholat sebulan sekali saat menstruasi atau datang bulan, kecuali bagi yang lagi hamil ya 😅. Kalau mimin biasanya kesempatan buat bangun tidur agak siangan karena ga perlu sholat subuh kan 🤭. Kalian gimana? . Eh, tapi bukan berarti ga ibadah sama sekali ya, masih ada nih amalan yang bisa kita lakukan ☺️. Jadi keep istiqomah ya dear 😘. Semoga bermanfaat 🤗 . . Reposted from @ciput.innerhijab . #amalanhaid #haidwanitamuslimah #amalanharian #kartunmuslimahquote #tipsmuslimah #muslimahsejati #muslimahdakwah #muslimahmalang

Beruntung banget jadi wanita, karena Allah kasih kita libur sholat sebulan sekali saat menstruasi atau datang bulan, kecuali bagi yang lagi hamil ya 😅. Kalau mimin biasanya kesempatan buat bangun tidur agak siangan karena ga perlu sholat subuh kan 🤭. Kalian gimana? . Eh, tapi bukan berarti ga ibadah sama sekali ya, masih ada nih amalan yang bisa kita lakukan ☺️. Jadi keep istiqomah ya dear 😘. Semoga bermanfaat 🤗 . . #amalanhaid #haidwanitamuslimah #amalanharian #kartunmuslimahquote #tipsmuslimah #muslimahsejati #muslimahdakwah #muslimahmalang

Allah punya banyak cara untuk menguji kita dan punya banyak cara juga untuk kebahagiaan kita . Dan Allah menguji kita tidak memandang derajat kita apapun itu karena semua sudah Allah atur Tinggal kita menjalaninnya sanggup atau tidak sabar atau tidak dan ikhlas atau tidak Dengan ujian yang Allah berikan Dan jangan lupa selalu sertai Allah di setiap keadaanmu nanti Allah bantu semua #kartunanimasi #kartundakwah #kartunquotes #katamuslimahid #kartunmuslimahquote #quoteskartun_ #quotesmuslimah #quotesdaily #muslimah_kartun #motivasihidup #cobaanhidup #inspiringquotes #illustration #iqomic #inspiringmuslimah #ilustrasikartun #katabijakkehidupan #digitalart #doodlemuslimahart #doodleartindonesia #doodlemuslimah #dailypathmuslimah

Lafaz Sholawat Sesuai Tuntunan •••• Pada pembahasan kali ini, perlu rasanya kami membahas khusus mengenai lafaz-lafaz shalawat yang sesuai dengan tuntunan dan berdasar hadis sahih, di antaranya: ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1. Dari Zaid bin Abdullah berkata bahwa sesungguhnya mereka dianjurkan mengucapkan, ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ الأُمِّيِّ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Allahumma sholli ‘ala Muhammad an nabiyyil ummiyyi. (Artinya: Ya Allah, berilah shalawat kepada Muhammad Nabi yang Ummi).” (Fadhlu Ash Sholah ‘alan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam no. 60. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadis ini sahih). ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 2. Seperti yang kami cantumkan dalam gambar. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3. Dalam riwayat Bukhari no. 3370 terdapat lafaz shalawat sebagai berikut, ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ، كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ ، اللَّهُمَّ بَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ، كَمَا بَارَكْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ ، وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad kama shollaita ‘ala Ibrahim wa ‘ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid. Allahumma barik ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad kama barokta ‘ala Ibrahim wa ‘ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid.” (Artinya: Ya Allah, berilah shalawat kepada Muhammad dan kerabatnya karena engkau memberi shalawat kepada Ibrahim dan kerabatnya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia. Ya Allah, berilah keberkahan kepada Muhammad dan kerabatnya karena engkau memberi keberkahan kepada Ibrahim dan kerabatnya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia)". ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Itulah bacaan shalawat yang dapat kita amalkan dan hendaknya kita mencukupkan diri dengan shalawat yang telah diajarkan oleh Nabi kita shallallahu ‘alaihi wa sallam. . . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah @rumayshoCom

Semakin banyak yang membantu mengayuh perjalanan hidup akan semakin lancar.⁣ ⁣ Tapi ingat ya.. walau terlihat lancar tapi sudah ngebut atau ngepot, dan yang jelas ban cepet kempot juga. Belum kalau ada yang ngambek salah satu saja, bisa gak sampai tujuan.⁣ ⁣ Renungan untuk suami yang mau poligami. Harus siap ilmu, mental, dan finansial.⁣ ⁣ Untuk istri, boleh anda menolak dipoligami tapi jangan sampai mencela syariat poligami ya..⁣ __________________⁣⁣⁣ . . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah @indonesiabertauhidofficial⁣⁣⁣ #indonesiabertauhid

Walaupun wajahmu tidak cantik menurut pandangan oranglain. Percayalah, kamu cantik menurut bayangan di cermin kamarmu. Benar tidak? 😂 Secantik-cantiknya wanita cantik, akan lebih cantik jika akhlaknya pun cantik. 😉😊 . . . . #KartunMuslimah #dakwahmuslimah #dakwahislam #CletukanOfTheDay #ndr #like4like #cewekhijrah #cowokhijrah #indonesiatanpapacaran #kartunhijab #kartunislami #kartunmuslimahquote #baperkartun #doodleart #kartundakwah #kartunmuslimah #kartunislami #kartunhijab #doodleartindonesia #doodleart #dakwahkartun #dakwahmuslimah #dakwahkartunmuslimah #kartunhijab #art #quotes #quotesindonesia #celetukan #doodleartindonesia

Semakin banyak yang membantu mengayuh perjalanan hidup akan semakin lancar.⁣ ⁣ Tapi ingat ya.. walau terlihat lancar tapi sudah ngebut atau ngepot, dan yang jelas ban cepet kempot juga. Belum kalau ada yang ngambek salah satu saja, bisa gak sampai tujuan.⁣ ⁣ Renungan untuk suami yang mau poligami. Harus siap ilmu, mental, dan finansial.⁣ ⁣ Untuk istri, boleh anda menolak dipoligami tapi jangan sampai mencela syariat poligami ya..⁣ __________________⁣⁣⁣ Follow IG:⁣⁣⁣ @sejutasunnah @sejutakajian . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah #indonesiabertauhid

Terkadang kita di persulit dengan dua pilihan Yang sama-sama sangat kita inginkan Tapi kita harus memilih salah satunya . Bahkan harus menyakiti hati seseorang Atau akan menyakiti hati diri sendiri . Dan semua keputusan ada di diri kita sendiri Jangan sampai keputusan itu membuat dirimu bersedih dan kamu harus tau apa resiko keputusan kami tersebut . Dan selalu berpikiran positif untuk semua Keputusan. . . . . By @rani_khuzaymah #kartun #kartunmuslimah #kartunhijab #kartunmuslim #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimahquote #quotes #animekartunquotes #quotestagram #quotestoliveby #doodlesofinstagram #doodle #doodleart #artkartun #inspirationalquotes #anime #animekartunquotes #muslimahkartun #inspiration #dailyquotes #daily

Terkadang kita di persulit dengan dua pilihan Yang sama-sama sangat kita inginkan Tapi kita harus memilih salah satunya Bahkan harus menyakiti hati seseorang Atau akan menyakiti hati diri sendiri . Dan semua keputusan ada di diri kita sendiri Jangan sampai keputusan itu membuat dirimu bersedih dan kamu harus tau apa resiko keputusan kami tersebut . Dan selalu berpikiran positif untuk semua Keputusan. . . . #kartun #kartunmuslimah #kartunhijab #kartunmuslim #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimahquote #quotes #animekartunquotes #quotestagram #quotestoliveby #doodlesofinstagram #doodle #doodleart #artkartun #inspirationalquotes #anime #animekartunquotes #muslimahkartun #inspiration #dailyquotes #daily

Keep moving. Your patient, your effort will be paid off. Keep going. Thank you then. Thank you for never giving up on me, on what you want to get. . . #kartunmuslimahquote #kartunmuslimah #kartunislami #kartunmuslimahsoleha #nasehat #animasi #animasimuslimah #ichanpic #november #novemberrain #rainyday #art #likeforlike #likeforfollow #creator #design #animation #anime #kartun #semangat #semangathijrah #muslimunited

﷽ Tangis Generasi Salaf⁣ .⁣ Generasi salaf adalah generasi yang memiliki hati yang amat lembut. Sehingga hati mereka mudah tergugah dan menangis karena takut kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Terlebih tatkala membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an.⁣⁣ Ketika membaca firman Allah:⁣⁣ ⁣.⁣ ‎وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ⁣⁣ “Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu” [Al-Ahzab : 33]⁣⁣ ⁣.⁣ ‘Aisyah Radhiyallahu ‘anha menangis tersedu-sedu hingga basahlah pakaiannya.⁣⁣ ⁣.⁣ Demikian pula Ibnu Umar Radhiyallahu ‘anhu, ketika membaca ayat.⁣⁣ ⁣.⁣ ‎أَلَمْ يَأْنِ لِلَّذِينَ آمَنُوا أَن تَخْشَعَ قُلُوبُهُمْ لِذِكْرِ اللَّهِ⁣⁣ “Belumkah datang waktunya bagi orang-orang yang beriman, untuk tunduk hati mereka mengingat Allah dan kepada kebenaran yang telah turun (kepada mereka).” [Al-Hadid : 16]⁣⁣ ⁣.⁣ Beliau menangis hingga tiada kuasa menahan tangisnya.⁣⁣ ⁣.⁣ Ketika beliau membaca surat Al-Muthaffifin setelah sampai pada ayat⁣⁣ ⁣.⁣ ‎لِيَوْمٍ عَظِيمٍ يَوْمَ يَقُومُ النَّاسُ لِرَبِّ الْعَالَمِينَ⁣⁣ “Pada suatu hari yang besar, (yaitu) hari (ketika) manusia berdiri menghadap Rabb semesta alam.” [Al-Muthaffifiin : 5-6]⁣.⁣ ⁣.⁣ Beliau menangis dan bertambah keras tangis beliau sehingga tidak mampu meneruskan bacaannya.⁣⁣ ⁣.⁣ (source in pict)⁣⁣ ---⁣⁣ Mohon supportnya untuk akun ini ya, untuk terus menebar kebaikan 😊⁣⁣ Follow yuk.. 👇👇⁣⁣ @inspiring_shalihah⁣⁣ @inspiring_shalihah⁣⁣ @inspiring_shalihah ⁣⁣ ---⁣⁣ .⁣ #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah

"In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful" . . #kartunmuslimahquote #kartunmuslimah #kartunislami #kartunmuslimahsoleha #nasehat #animasi #animasimuslimah #ichanpic

Nasehat Untuk Istri Yang Mencintai Laki-Laki Lain Selain Suaminya •••• Termasuk Perangkap Iblis dalam Menghancurkan Rumah Tangga Adalah Seorang Istri Mencintai(dengan diam) Seorang Ikhwan, Selain Suaminya . Ketahuilah, tidak boleh bagi seorang istri berharap untuk bisa bersatu dengan laki-laki selain suaminya, ketika dia berharap hal tersebut maka sejatinya dia sedang berharap akan kehancuran keluarganya sekarang. . Maka sadarilah, itu hanya perangkap-perangkap iblis dalam rangka menghancurkan rumah tangga seseorang. Disebutkan dalam sebuah hadits, Nabi bersabda tentang bagaimana usaha syaithon dalam merusak hubungan rumah tangga. Beliau bersabda: . إِنَّ إِبْلِيْسَ يَضَعُ عَرْشَهُ عَلَى الْمَاءِ ثُمَّ يَبْعَثُ سَرَايَاهُ فَأَدْنَاهُمْ مِنْهُ مَنْزِلَةً أَعْظَمُهُمْ فِتْنَةً يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ فَعَلْتُ كَذَا وَكَذَا فَيَقُوْلُ مَا صَنَعْتَ شَيْئًا قَالَ ثُمَّ يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى فَرَّقْتُ بَيْنَهُ وَبَيْنَ امْرَأَتِهِ قَالَ فَيُدْنِيْهِ مِنْهُ وَيَقُوْلُ نِعْمَ أَنْتَ . “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, ‘Aku telah melakukan begini dan begitu.’ Iblis berkata, ‘Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatupun.’ . Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, ‘Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya‘. Maka Iblis pun mendekatinya dan berkata, ‘Sungguh hebat (setan) seperti engkau.’ “ (HR. Muslim :2813) . Referensi: https://bimbinganislam.com/nasehat-untuk-istri-yang-mencintai-laki-laki-lain-selain-suaminya/ . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah

Terkadang kita di persulit dengan dua pilihan Yang sama-sama sangat kita inginkan Tapi kita harus memilih salah satunya . Bahkan harus menyakiti hati seseorang Atau akan menyakiti hati diri sendiri . Dan semua keputusan ada di diri kita sendiri Jangan sampai keputusan itu membuat dirimu bersedih dan kamu harus tau apa resiko keputusan kami tersebut . Dan selalu berpikiran positif untuk semua Keputusan. . . . . By @rani_khuzaymah #kartun #kartunmuslimah #kartunhijab #kartunmuslim #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimahquote #quotes #animekartunquotes #quotestagram #quotestoliveby #doodlesofinstagram #doodle #doodleart #artkartun #inspirationalquotes #anime #animekartunquotes #muslimahkartun #inspiration #dailyquotes #daily

Terkadang kita di persulit dengan dua pilihan Yang sama-sama sangat kita inginkan Tapi kita harus memilih salah satunya . Bahkan harus menyakiti hati seseorang Atau akan menyakiti hati diri sendiri . Dan semua keputusan ada di diri kita sendiri Jangan sampai keputusan itu membuat dirimu bersedih dan kamu harus tau apa resiko keputusan kami tersebut . Dan selalu berpikiran positif untuk semua Keputusan. . . . #kartun #kartunmuslimah #kartunhijab #kartunmuslim #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimahquote #quotes #animekartunquotes #quotestagram #quotestoliveby #doodlesofinstagram #doodle #doodleart #artkartun #inspirationalquotes #anime #animekartunquotes #muslimahkartun #inspiration #dailyquotes #daily

#Repost @sejutamuslimah (with @report.for.insta) ... Gak ada pertemanan yang murni kalo hampir setiap hari chatingan, telfonan, nanyain kabar, dsb Tapi kan cuma... Tapi kan... Dst... Yaa, apapun alasannya, interaksi dengan lawan jenis yang gak sewajarnya walaupun sahabat & sudah kenal dekat, maka sangat berpotensi membuat seseorang jadi baper Gimana gak akan baper kalo lagi chatingan sering ditanya udah makan apa belum, sering diingetin ngaji & sholat, setiap balas chat dikasi emoticon ini itu, dst...dst...dst Kalo memang cuma temenan, maka sewajarnya aja. Kalo memang gak penting sekali, sebisa mungkin tahan diri untuk gak saling menghubungi Karna sesungguhnya tipu daya setan itu luar biasa liciknya, ia gak akan langsung menyuruh seseorang untuk berbuat suatu kemaksiatan, melainkan diarahkan perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, hingga akhirnya keasyikan & berujung pada penyesalan Terus kalo udah terlanjur baper? Nah.. Repot kan? Maka mohon ampunlah kepada Allah. Mulai kurangi kebiasaan chatingan yang lama & aktivitas-aktivitas yang bisa memancing perasaan lain muncul. Banyak-banyak berdo'a supaya dikuatkan hatinya, dihindarkan dari kemaksiatan, supaya selalu dijaga dalam ketaatan ••••• . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah

Terkadang kita di persulit dengan dua pilihan Yang sama-sama sangat kita inginkan Tapi kita harus memilih salah satunya . Bahkan harus menyakiti hati seseorang Atau akan menyakiti hati diri sendiri . Dan semua keputusan ada di diri kita sendiri Jangan sampai keputusan itu membuat dirimu bersedih dan kamu harus tau apa resiko keputusan kami tersebut . Dan selalu berpikiran positif untuk semua Keputusan. . . . #kartun #kartunmuslimah #kartunhijab #kartunmuslim #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimahquote #quotes #animekartunquotes #quotestagram #quotestoliveby #doodlesofinstagram #doodle #doodleart #artkartun #inspirationalquotes #anime #animekartunquotes #muslimahkartun #inspiration #dailyquotes #daily

﷽ Tangis Generasi Salaf . Generasi salaf adalah generasi yang memiliki hati yang amat lembut. Sehingga hati mereka mudah tergugah dan menangis karena takut kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Terlebih tatkala membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an.⁣ Ketika membaca firman Allah:⁣ ⁣. ‎وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ⁣ “Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu” [Al-Ahzab : 33]⁣ ⁣. ‘Aisyah Radhiyallahu ‘anha menangis tersedu-sedu hingga basahlah pakaiannya.⁣ ⁣. Demikian pula Ibnu Umar Radhiyallahu ‘anhu, ketika membaca ayat.⁣ ⁣. ‎أَلَمْ يَأْنِ لِلَّذِينَ آمَنُوا أَن تَخْشَعَ قُلُوبُهُمْ لِذِكْرِ اللَّهِ⁣ “Belumkah datang waktunya bagi orang-orang yang beriman, untuk tunduk hati mereka mengingat Allah dan kepada kebenaran yang telah turun (kepada mereka).” [Al-Hadid : 16]⁣ ⁣. Beliau menangis hingga tiada kuasa menahan tangisnya.⁣ ⁣. Ketika beliau membaca surat Al-Muthaffifin setelah sampai pada ayat⁣ ⁣. ‎لِيَوْمٍ عَظِيمٍ يَوْمَ يَقُومُ النَّاسُ لِرَبِّ الْعَالَمِينَ⁣ “Pada suatu hari yang besar, (yaitu) hari (ketika) manusia berdiri menghadap Rabb semesta alam.” [Al-Muthaffifiin : 5-6]⁣. ⁣. Beliau menangis dan bertambah keras tangis beliau sehingga tidak mampu meneruskan bacaannya.⁣ ⁣. 👤@bassfm . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah

Gak ada pertemanan yang murni kalo hampir setiap hari chatingan, telfonan, nanyain kabar, dsb Tapi kan cuma... Tapi kan... Dst... Yaa, apapun alasannya, interaksi dengan lawan jenis yang gak sewajarnya walaupun sahabat & sudah kenal dekat, maka sangat berpotensi membuat seseorang jadi baper Gimana gak akan baper kalo lagi chatingan sering ditanya udah makan apa belum, sering diingetin ngaji & sholat, setiap balas chat dikasi emoticon ini itu, dst...dst...dst Kalo memang cuma temenan, maka sewajarnya aja. Kalo memang gak penting sekali, sebisa mungkin tahan diri untuk gak saling menghubungi Karna sesungguhnya tipu daya setan itu luar biasa liciknya, ia gak akan langsung menyuruh seseorang untuk berbuat suatu kemaksiatan, melainkan diarahkan perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, hingga akhirnya keasyikan & berujung pada penyesalan Terus kalo udah terlanjur baper? Nah.. Repot kan? Maka mohon ampunlah kepada Allah. Mulai kurangi kebiasaan chatingan yang lama & aktivitas-aktivitas yang bisa memancing perasaan lain muncul. Banyak-banyak berdo'a supaya dikuatkan hatinya, dihindarkan dari kemaksiatan, supaya selalu dijaga dalam ketaatan ••••• . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah By : sketsadakwahh #kartunMuslimah

Jadilah yang pandai bersyukur, agar hidup bahagia penuh dengan ridho-Nya. . . . #kartunmuslimah #kartundakwah #kartunmuslimahquote #kartunislami

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. Bagi yg mau ikut PROMIL bersama kami segera HUBUNGI kontak kami WhatsApp: 0878-2892-7345 #ukhty #muslimahsejati #wanitabercadar #bidadaridunia #berhijrah #indonesiamenutupaurat #muslimahotd #muslimah_kartun #akhwathijrah #muslimahbercadar #duniamuslimah #sahabatjannah #sahabatsyurga #akhwatakhirzaman #ukhtyfillah #muslimahtangguh #kartunmuslimahquote #akhwatcantik #akwatinamarya #islamicmotivation #remajamuslimah #gerakantutupaurat #jumuahmubarak #akhwatberhijrah #hijrahkuy #wanitamelayu #pemudaakhirzaman #wanitahijrah #pejuanghijab #muslimahberhijrahid

The Power Of لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللّٰهِ . Di dunia itu tempatnya berusaha... Berusaha mendekat ke Allah... Berusaha menuju surga... Berusaha sukses dunia akhirat... Kalau udah yakin sama Allah... Allah bakalan kasih apa yang kita pengen... Allah dulu, Allah lagi, Allah terus... Allah gak akan bikin kita kecewa... Yang terbaik bagi Allah pasti baik buat kita juga... Serahkan semuanya sama Allah... Udah bener-bener pasrah aja sama Allah... Biar tenang hatinya, biar gampang bersyukur, biar makin sabar, dan mudah untuk ikhlas.... . Semangat kak AYO AYO semangat kudu strong . . . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah Kontribusi by 🎨 @gendhukstory #muslimah_kartun #quote #motivasi

SEMOGA :) ,😊 ________ _______ FOLLOW @innfhhadah_186 FOLLOW @innfhhadah_186 FOLLOW @innfhhadah_186 _______ #baperkartun #muslimah #hijrah #cintakarenacinta #muslimah #kata"cinta #ridhoilahi #quotes #kartunmuslimahquote #hijrah

Nasehat Untuk Istri Yang Mencintai Laki-Laki Lain Selain Suaminya •••• Termasuk Perangkap Iblis dalam Menghancurkan Rumah Tangga Adalah Seorang Istri Mencintai(dengan diam) Seorang Ikhwan, Selain Suaminya . Ketahuilah, tidak boleh bagi seorang istri berharap untuk bisa bersatu dengan laki-laki selain suaminya, ketika dia berharap hal tersebut maka sejatinya dia sedang berharap akan kehancuran keluarganya sekarang. . Maka sadarilah, itu hanya perangkap-perangkap iblis dalam rangka menghancurkan rumah tangga seseorang. Disebutkan dalam sebuah hadits, Nabi bersabda tentang bagaimana usaha syaithon dalam merusak hubungan rumah tangga. Beliau bersabda: . إِنَّ إِبْلِيْسَ يَضَعُ عَرْشَهُ عَلَى الْمَاءِ ثُمَّ يَبْعَثُ سَرَايَاهُ فَأَدْنَاهُمْ مِنْهُ مَنْزِلَةً أَعْظَمُهُمْ فِتْنَةً يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ فَعَلْتُ كَذَا وَكَذَا فَيَقُوْلُ مَا صَنَعْتَ شَيْئًا قَالَ ثُمَّ يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى فَرَّقْتُ بَيْنَهُ وَبَيْنَ امْرَأَتِهِ قَالَ فَيُدْنِيْهِ مِنْهُ وَيَقُوْلُ نِعْمَ أَنْتَ . “Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, ‘Aku telah melakukan begini dan begitu.’ Iblis berkata, ‘Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatupun.’ . Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, ‘Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya‘. Maka Iblis pun mendekatinya dan berkata, ‘Sungguh hebat (setan) seperti engkau.’ “ (HR. Muslim :2813) . Referensi: https://bimbinganislam.com/nasehat-untuk-istri-yang-mencintai-laki-laki-lain-selain-suaminya/ . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah

Top #kartunmuslimahquote posts

#Repost @kartun.muslimah._ • • • • • Allah punya banyak cara untuk menguji kita dan punya banyak cara juga untuk kebahagiaan kita . Dan Allah menguji kita tidak memandang derajat kita apapun itu karena semua sudah Allah atur Tinggal kita menjalaninnya sanggup atau tidak sabar atau tidak dan ikhlas atau tidak Dengan ujian yang Allah berikan . Dan jangan lupa selalu sertai Allah di setiap keadaanmu nanti Allah bantu semua . Reposted from @rani_khuzaymah #kartunanimasi #kartundakwah #kartunquotes #katamuslimahid #kartunmuslimahquote #quoteskartun_ #quotesmuslimah #quotesdaily #quotestagram #muslimah_kartun #motivasihidup #cobaanhidup #comic #inspiringquotes #illustration #iqomic #inspiringmuslimah #ilustrasikartun #katabijakkehidupan #digitalart #doodlemuslimahart #doodleartindonesia #doodlemuslimah #dailypathmuslimah #dailyquotes #dailyart

“Orang muslim adalah orang yang tidak mengganggu orang muslim lain baik dengan lidah maupun tangannya, dan orang yang hijrah itu adalah orang yang meninggalkan hal-hal yang dilarang oleh Allah”. ( Shahih Al Bukhari) . . Semoga Allah menjagamu... Menjaga pandanganmu.. Menjaga pendengaranmu Menjaga lisanmu... Menjaga kaki tanganmu Menjaga hatimu... Menjaga amalmu... . Aamiin... . Tag 2 orang @.... Klik Like ❤ , Komentar yg sopan . . . . @sahabatsurga #ukhty #muslimahsejati #wanitabercadar #bidadaridunia #berhijrah #indonesiamenutupaurat #muslimahotd #muslimah_kartun #akhwathijrah #muslimahbercadar #duniamuslimah #sahabatjannah #sahabatsyurga #akhwatakhirzaman #ukhtyfillah #muslimahtangguh #kartunmuslimahquote #akhwatcantik #akwatinamarya #islamicmotivation #remajamuslimah #gerakantutupaurat #jumuahmubarak #akhwatberhijrah #hijrahkuy #wanitamelayu #pemudaakhirzaman #wanitahijrah #pejuanghijab #muslimahberhijrahid

Ya begitu lah kita selalu ingin di pengerti tapi berbica saja tak mau dan selalu bilang semua orang tak ada yang mau kasih solusi. . Bukan mereka tak ingin kasih solusi buat kamu tapi mereka tidak tau apa yang kamu rasakan. . Selalu lah berkomonikasi dan selalu lah berbincang kalau kamu selalu menyembunyikan gimana orang akan mengerti dan jika manusia dan ingin mengerti lagi ada Allah yang bisa megerti.. . . . . . repost @rani_khuzaymah #kartunanimasi #katahijrah #kartunmuslim #katamutiaracinta #kartunmuslim #kartunquotes #kartunlucu #kartunmuslimahquote #kartunindonesia #quoteskartun_ #quoteskartunme #quotesmuslimah #quotesdaily #quotestagram #inspiringquotes #inspiringmuslimah #dailyquotes #iqomicislam #instadaily #dailypathmuslimah #artwork #art #digitalart #doodlemuslim_ #doodlemuslim_

Gak ada pertemanan yang murni kalo hampir setiap hari chatingan, telfonan, nanyain kabar, dsb Tapi kan cuma... Tapi kan... Dst... Yaa, apapun alasannya, interaksi dengan lawan jenis yang gak sewajarnya walaupun sahabat & sudah kenal dekat, maka sangat berpotensi membuat seseorang jadi baper Gimana gak akan baper kalo lagi chatingan sering ditanya udah makan apa belum, sering diingetin ngaji & sholat, setiap balas chat dikasi emoticon ini itu, dst...dst...dst Kalo memang cuma temenan, maka sewajarnya aja. Kalo memang gak penting sekali, sebisa mungkin tahan diri untuk gak saling menghubungi Karna sesungguhnya tipu daya setan itu luar biasa liciknya, ia gak akan langsung menyuruh seseorang untuk berbuat suatu kemaksiatan, melainkan diarahkan perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, hingga akhirnya keasyikan & berujung pada penyesalan Terus kalo udah terlanjur baper? Nah.. Repot kan? Maka mohon ampunlah kepada Allah. Mulai kurangi kebiasaan chatingan yang lama & aktivitas-aktivitas yang bisa memancing perasaan lain muncul. Banyak-banyak berdo'a supaya dikuatkan hatinya, dihindarkan dari kemaksiatan, supaya selalu dijaga dalam ketaatan ••••• . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah By : sketsadakwahh #kartunMuslimah

Semakin banyak yang membantu mengayuh perjalanan hidup akan semakin lancar.⁣ ⁣ Tapi ingat ya.. walau terlihat lancar tapi sudah ngebut atau ngepot, dan yang jelas ban cepet kempot juga. Belum kalau ada yang ngambek salah satu saja, bisa gak sampai tujuan.⁣ ⁣ Renungan untuk suami yang mau poligami. Harus siap ilmu, mental, dan finansial.⁣ ⁣ Untuk istri, boleh anda menolak dipoligami tapi jangan sampai mencela syariat poligami ya..⁣ __________________⁣⁣⁣ Follow IG:⁣⁣⁣ @sejutasunnah @sejutakajian . Follow : @sejutakajian @sejutakajian . @sejutasunnah @sejutasunnah . #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #kartunmuslimah #muslimah #kartunmuslimahsoleha #islam #motivasi #bapersyariah #hijrah #kartunmuslimahquote #motivasiislam #quoteislamic #motivasihidup #portalhijrah #quoteislam #motivasidiri #hidayah #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #hijrahfisabilillahid #pemudahijrah #beraniberhijrah #indonesiabertauhid

Next Page