DESKGRAM
  1. kedaikopialfayoum

#kedaikopialfayoum Photos & Videos

kedaikopialfayoum - 54 posts

Rasakan Sensasinya. Kopi Robusta Sidikalang + Susu. Kenikmatan tak terkira. . . Sidikalang susu rasa kopi nikmat yg bikin semangat... Cihuy.. . . #kopi #sidikalang #nusantara #kedaikopi #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum

Malam ini KOPMIL dulu... Yooo cobain. . . Ada yg tau apa itu Kopmil? Heheh.. . . #kopi #hitam #nusantara #kedaikopi #cafe #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum

Bismillah.... Mudh mudhan bisa terwujud. Aamiin . . Alfayoum bsa seprti ini. Bisa buka cabang dmna2. Bsa berangkatin umtoh pelanggan yg paling sering ngopi di @alfayoum_coffee .. ammiin. . . "fokus dengn impian, setia sama proses" insya Allah. . . #novriaksi2016 #aksiindosiar #novriaksiasia2017 #indosiar #dakwah #silaturrahmi #ukhuwah #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #kopinusantara #kopihitam

Malm tadi kedatangan tamu dari Jakarta Bang Rouf. (abg iparnya bg Fajar). . . Saya kira dia hanya nongkrong 1 atau 2 jam saja ternyata tidk, perbincangan kita berakhir lewat tengah malem, bertukar ide, dan pengalaman. Beliau sukses meniti karir di Gambus, ia juga bercerita, Qasidah subbanul akhyar, bhkan Nisa sabyan (dlu seblm terkenal) juga pernah barengan dgn beliau. Hebat. . . 1000 kawan terlalu sedikit 1 lawan terlalu banyak. Mudah mudhan silaturrahmi ini terus terjaga dgn bai, sampai Allah pertemukan lagi kita di syurgaNya. Aamiin . . Terimakasih bang Rouf sudah mampir, kapan2 nongkrong lagi yah... Hehe . . #novriaksiindosiar #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 dakwah #ukhuwah #silaturrahmi #indonesia #indosiar #kedaikopi #kopi #nusantara #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum

Apakah pengalaman pahitmu sama dengn pengalaman pahitku..??? . . .koment Di bawah ya temn2 semua. Thanks.. . . Ngopi = Happy . . #ngopi #kopinusantara #kopikulo #kopihappy #aceh #gayo #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #inhu #riau

Orang libur..?? Kita Mah ga ada liburnya. . . Hari ini bersama mereka, mempersiapkan diri untk mengikuti tes tahap ke2 seleksi ke timur tengah (Al Azhar) tgl 6 Juli nanti di Pekanbaru. . . Suasana belajar makin nambah nikmat krna ditemni Kopi Sidikalang susu. Di @alfayoum_coffee ....Bwehhhh.. Nikmat.. Mohon doa dri semuanya yah buat mereka. 1. Tommy Irawan @tomjerry_kids (angkatan 19 Khairul Ummah) . 2. Sandro Alpandi @sandroalp2 (angkatan 20 Khairul Ummah) . 3. Reihan dwisapda @reihan.dwi.syapda (angkatan 21 khairul ummah) . . . @kemalbatubara @ainurrahman @khairul_ummah Semoga Allah berikan kelulusan. Aamiin. Jazakumullah atas doa semuanya. Semoga Allah balas dgn kebaikan berlipat ganda. . . #novriaksi2016 #aksiindosiar #novriaksiasia2017 #aksiasia2018 #indosiar #arzilaksi2019 #inhu #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Ramadhan Kariem. Ramadhan ke 21. Buka bersam Ust. Arzil Aksi Indosiar @arzilaksi5indosiar di Kedai kopi Alfayoum @alfayoum_coffee . Terimakasih Ustadz Arzil sudah berkunjung ke kedai kopi kami. Semoga berkah. Aamiin. . . Oya. Sahabat dan Jamaah semuanya, yang ingin ikut majelis Nuzul Quran beliau silahkan hadir ke Masjid jami at taqwa Batu Gajah. Pasir penyu. Malam ini. Habis taraweh. Mari ramaikan. Yang mau poto2 jugaa bolehhhh... Hehehe... . . Insya Allah berkah. Aamiin. . . #novriaksi2016 #aksiindosiar #novriaksiasia2017 #aksiasia2018 #indosiar #arzilaksi2019 #inhu #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Malam ke 13. Alhamdulillah. . . Jaga semangat ibadah ya sahabat semua. Jangan kasih kendor... Tetap semangat.... . . Semakin ke ujung semakin diuji kesabaran kita. Loh kok kesabaran..?? Begini temn2, Kesabaran itu kan ada 3 kategori. . 1. Sabar dalam menjalankan ketaatan. . 2. Sabar dalam meningglkn larangan. . 3. Sabar dalm musibah. . . Nah, puasa itu bentuk kesabaran dalam menjalankan ketaatan, juga sabar dlm meninggalkn keburukan. . Sabar yg kuat, menghasilkn keistiqomahan. Bismillah. Semoga kita bisa terus istiqomah dlm kebikan dan ibadah. Aamiin. . . . @alfayoum_coffee . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar2019 #aksiasia2018 #Indosiar #dakwah #ramadhan #ukhuwahislamiyah #silaturrahmi #ngopi #kopi #kedaikopialfayoum

Arabica Kerinci. . . Panas 8 k + Ice 10 k + Ice + susu 12 k . . #kedaikopi #arabicacoffee #alfayoum #kedaikopialfayoum #inhu #arabica #kerinci #kopiviral

Robusta Lampung Tanggamus @alfayoum_coffee . . . Vietnam Drip Robusta Lampung = 14 k KopSus Ice Spesial Robusta Lampung = 14 k . . #kopihitam #yukngopi #kedaikopi #cafe #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #kopiriau #robusta #lampung #tanggamus #kopinusantara

Malam minggu bingung nyari tempat nongkrong dan ngobrol yg asyik..? Yukk.. Ke Alfayoum coffee aja. Tempatnya bersih dan nyaman, menunya ringan. ngopi sambil Wi-Fi an cocoknya ya di sini.. Ditunggu ya teman teman.. . . . #ngopi #kopi #kopihitam #kopinusantara #kedaikopi #filosofikopi #acehgayo #sidikalang #papua #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Ngopi sambil nonton bola plus internetan (free wifi) ke Alfayoum aja.. Heheh... . . Alhamdulillah... Terimakasih teman teman ats kunjungannya. Sampai jumpa dilain waktu. . . #kopiviral #filosofikopi #kopinusantara #kopihitam #kopipagi #kopimalam #acehgayo #kopiaceh #kopiku #instakopi #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum

Sahabat alfayoum sekitaran Pasir penyu, Inhu yg pengen nyobain vietnam drip gak perlu jauh jauh, silahkan datang ke Alfayoum coffee. Kedai kopi Alfayoum. Only 14 k saja, nikmat,.... Selamat menikmati. . . #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #aceh #kopi #kopihitam #kopinusantara #kopiku #acehgayo #cafe #kedaikopi #instakopi #filosofikopi

Alhamdulillah Alfayoum caffe kedatangan bang Megi @megiirawann (Artis, komedian). Terimakasih bang Megi udh mampir ke kedai Kami. Semoga lain waktu bsa bertemu lagi. Aamiin. . . Bg Megi aja ke Alfayoum, teman2 kapan ke sini. ?? Hehe.. Ditunggu yahh.. . . . #viral #kopihitam #kopiviral #filosofikopi #kopiaceh #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Alfayoum malam ini. Ayoooo merapat. Terimakasih teman teman sudah mampir ke kedai kami. Semoga berkesan. . . Buka Pukul 8.00 - 24.00 . . . #kedaikopi #kopiaceh #kopihitam #espresso #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #instakopi

Menikmati santap malam sambil wifi an. Ke alfayoum aja. . . Terimakasih abang2 kece dari Titian Tinggi, Rengat barat jauh jauh ke Kedai kopi kita. Terimakasih yaa.. . . @herwinnsaputra99 @ikhsansapni . . . #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopinusantara #filosofikopi #kopimalam

Malam ini di Alfayoum. Terimakasih sahabat pengunjung. Semoga berkesan. . . #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #kopi #kopihitam #kopinusantara #filosofikopi #kopimalam #kopiindonesia #batugajah #inhu #viral

Terimakasih Pak Hamdu @hamdunanda sudah mampir ke kedai kita. Semoga pertemuan kita menjadi bermanfaat. Aamiin. . . . Sukses selalu buat kita semua. Aamiin. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiasia #aksiasia2017 #aksiasia2018 #indosiar #dakwah #ukhuwahislamiyah #silaturahmi #kedaikopi #alfayoum #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum

Green Tea Ice dan Green Tea Late. Lezat dan nikat, bikin seger... Pengen nyobain..? Segera meluncur ke Kedai Kopi Alfayoum. . . #kedaikopi #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #filosofikopi #kopihitam #kopinusantara #cafe #kopi #batugajah #inhu

Terimakasih Bang Hamdu @hamdunanda sudah mampir ke Kedai Kopi Alfayoum dan berbagi ilmu serta pengalamannya, semoga sukses selalu buat kita semua. Aamiin. . . @fajar_ahmed12 . #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #kopihitam #kopinusantara #kopi #pecintakopi #filosofikopi #kopiviral #batugajah #pasirpenyu #inhu #bisnisonline #kopiaceht

Alhamdulillah. Syukuran dn peresmian kedai kopi Alfayoum berjalan lancar. Terimakasih kepda semua pihak yg sudah berpartisipasi untk kelancaran acara kami. Terimakasih kepda para tamu undangan kami, bilkhusus KH. Muhammad Gazali. Lc (calon Anggota DPD RI) beserta rombongan, dan KH. Mhammad Mursyid (Pimpinan Ponpes Khairul Ummah) . Semoga membawa keberkahan untk kita semua. Aamiin. . . #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #filosofikopi #kopihitam #kopinusantara #kopiaceh

Hujan, dingin, laper. Silahkan datng ke Alfayoum. Menu hebat harga merakyat. Sambil nunggu menu temn2 bisa intermetan gratiss.. Free wifi. . . @m.rezki_hrp . . #kedaikopi #alfayoum #kopi #kopihitam #kopinikmat #filosofikopi #majeliskopi #kopinusantara #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Assalamualaikum temn2 semua, besok kita insya Allah syukuran sekaligus ooening kedai kopi kita. Yang bisa hadir ditunggu yahh... . . Tgl 2 November 2018. Pukul 20.00 wib. Di Kedai Kopi Alfayoum. . . . Terimakasih bang @afner_guschandra atas karyanya. . . #filosofikopi #kopi #kipihitam #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Terimakasih kak Dina, Hj. Andina Gustiani. SE (Caleg DPR RI) sudah singgah di kedai kopi Alfayoum. Kapn2 mampir lagi yah. Hehe.. . . Terimakasih juga buat Kanda Gigin, dan Kanda Gusti atas traktirannya. Semoga makin sukses dan berkah hartanya. Aamiin. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #aksiadia2017 #kedaikopi #filosofikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #batugajah #dprri #inhu

Roti Bakar dan Milo Panas cocok banget buat sarapan. Menu ini ada di Kedai kopi Alfayoum. Ayooo cobain.. . . #kedaikopi #kopi #kopihitam #kopijalanan #filosofikopi #kopiaceh #kopinusantara #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Kedatangan teman waktu SD, 1997 - 2003. Terimakasih atas kunjungan nya sobat. Lain waktu mampir lagi yee.. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #indosiar #dakwah #ukhuwah #kedaikopi #kedaikopialfayoum #filosofikopi #kopiaceh #silaturrahmi #sahabat

Terimakasih ibu2 pengajian Muslimah yang sudah singgah ke kedai kopi kami. Semoga diskusi singkatnya bermnfaat. Aamiin. . . . Catet. . 1. Yang paling bisa dipegang omogannya perempuan (emak emak) . . 2. Yang paling efektif menebar isu (positf) perempuan (emak emak). Mereka paling suka ngerumpi. . . 3. Yang paling kuat setia perempuan (emak emak) . . 4. Yang paling ga mau salah dan kalah juga perempuan (emak emak) . . . Kalau emak emak udh turun tangan kelar idup lu.. Hehehe.. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #dakwah #kedaikopi #ukhuwah #silaturrahmi #filosofikopi #kopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #ngaji #jamaah #muslimah

Kopi aceh + susu istimewa + dingin قهوة بالبن. . . Nikmat, ajib dah, klo pengen nyobain datng aja ke kedai kopi alfayoum. . . #kopi #kopihitam #kopisusu #filosofikopi #penikmatkopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #kopimalam

Selamat datang di Alfayoum Coffee. Nikmat kopinya, nyaman tempatnya. Cocok bnget dah. . . #kopi #kopihitam #kopinusantara #kopiaceh #filosofikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #batugajah #pasirpenyu #indragirihulu #pekanbaru #riau

Alhamdulillah.. Di hari santri ini. 22 oktober, Alfayoum coffee juga kedatangan santri nih, terimakasih para santri yg sudh singgah di kedai kita. Semoga menambah keberkahan. Aamiin. . . . Selamat Hari santri, untk seluruh santri di Indonesia. . . #kedaikopi #kopi #kopihitam #kopipahit #filosofikopi #kedaikopialfayoum #kopiaceh #pecintakopi #selamatharisantri

Menjelang tengah hari tadi kedatangan abang abang kece dari MPM Pasir penyu. Terimakasih atas kunjungannya brade.. Lain waktu mampir lagi yah.. Hehe. . . Oya, yang kerja di kantor jangan takut untk ga bisa ngopi, ndk perlu izin keluar kantor, pesan ke kita via WA atau Telpon, menu akan kita antar ke kantor temn2. Free ongkir... Ingat..!!! Ga perlu repot2.. . . Untk No pemesanan ada di Bio kami. Terimakasih.. . . @ikhsansapni @novri_aksi4_indosiar . . #kopiaceh #kopi #filosofikopi #kopinusantara #kedaikopialfayoum #kedaikopi #pecintakopi #penikmatkopi #kopihitam #kopiviral

Terimakasih banyak pak Kiyai (KH. Muhammad Mursyid. Pimpinan pondok pesantren Khairul Ummah batu Gajah) sudah berkunjung ke Kedai Kopi Kami. Semoga membawa keberkahan. Aamiin. . . Ayoooo, temen2 yg ingin nongkrong plus wifi an sambil nyicipin menu kedai kopi kami silahkan datang. . . #kedaikopi #kopi #kopihitam #kopinusantara #alfayoum #kedaikopialfayoum #kopinikmat #filosofikopi #kopiaceh #sidikalang #toraja #bali #papua #sumatera #kopiviral

Politik itu pengabdian. . Bisnis itu penghidupan. . . Tapi semua tak akn ada artinya jika kau tak berTuhan. . . Gantungkan hidup hanya padaNya. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #indosiar #dakwah #ukhuwah #silaturrahmi #kedaikopi #tempatnongkrong #kedaikopialfayoum #kopihitam #kopinusantara #filosofikopi

Ngopi di alfayoum aja yukk.. Nyaman, bersih, free wifi, memu hebat hrga bersahabat. Heheh.. . . . #kopi #kopihitam #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #filosofikopi #kopinusantara #pecintakopi #ngopiyuk #batugajah

Nyari tempat ngopi yg nyaman, enak, free wifi, ke kita ajah, kedai kopi Alfayoum. Batu Gajah, pasir penyu, Indragiri Hulu. . . #kedaikopi #kopihitam #kopinusantara #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #batugajah #indragirihulu #pasirpenyu #filosofikopi #kopinikmat #yukngopi #komunitaspecintakopi

Assalamualaikum temn2 pecinta kopi. . . Selamat datang di kedai kopi kami. Kedai kopi Alfayoum. @alfayoum_coffee . Yang kebetulan lewat di daerah batu Gajah, Air molek. Pasir penyu Indragiri Hulu, silahkan mampir di tempt kami, semoga kehdiran kami memberikan kebahagiaan bagi temn2 penikmat kopi. . . Oya, bantu follw IG kita yah @alfayoum_coffee . Terimakasih banyak temn2.. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #indonesia #indosiar #dakwah #sahabathijrah #yukngopi #kopinusantara #kedaikopi #kopihitam #kopi #filosofikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Kalau ke batu Gajah, pasir penyu. Indragiri Hulu jangan lupa mampir2 ke kedai kopi Alfayoum ya sahabat semua. Terimakasih yg sudah berkunjung. . . Pict by: @ikhsansapni . . #kedaikopi #kopi #kopinusantara #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #filosofikopi #komunitaspecintakopi #yukngopi #kopihitam #kopiaceh

Secangkir espresso bikin hidup jdi luar biaso. . . Yukkk.. Merapat ke kedai kopi Alfayoum di Batu Gajah, pasir penyu indragiri Hulu. . . Pict by : @ikhsansapni . . #kedaikopi #kopi #filosofikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #kopinusantara

Di hadapan kopi kita semua sama. Hehe.. . . Malam minggu, jangan lupa mampir ke kedai kopi alfayoum. @alfayoum_coffee . . . . Pict by :@ikhsansapni . @fajar_ahmed12 @ainurrahman . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiasia2018 #aksiasia2017 #aksiindosiar #dakwah #qahwah #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #kedaikopi #kopi #kopihitam #kopinusantara #filosofikopi

Bismillah.... Mudh mudhan berkah. Mohon doanya sahabat semua. Kalau ke batu Gajah, air molek, mampir2 ke kedai kopi kami yah.. Terimekasih.. . . . @fajar_ahmed12 @ainurrahman @alfayoum_coffee @ikhsansapni . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #aksiasia2018 #aksiasia2017 #indonesia #dakwah #ukhuwah #silaturahmi #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #filosofikopi

Tempat kumpulan para penikmat Kopi. Yukkk merapat ke Alfayoum coffee. Batu Gajah Air molek indragiri hulu. . . Salam pembuka dari kami, besok jumat untk semua sahabat Alfayoum coffe gratisss..tiss.. Tiss... untk menikmati menu kopi dari kita. Jangan lupa hadir yahhh.. . . @ikhsansapni @m.rezki_hrp @fajar_ahmed12 @ainurrahman . . #kedaikopi #kopihitam #kopinusantara #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #inhu #airmolek #filosofikopi #

Alhamdulillah.. Pengunjung pertama. Mari ke alfayoum coffee. . . . #kopi #kopihitam #kopinusantara #filosofikopi #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #kedaikopi #cafe

Aceh Gayo emang bikin hidup jadi penuh gaya. Nikmat. . . #filosofikopi #kopihitam #kopi #kopinusantara #cintakopi #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum

Kopi Hitam Sidikalang + Air putih hangat. Hmmm.. Nikmat.. Udah pada ngopi belom?? . . #kopihitam #kopinusantara #kopi #filosofikopi #pecintakopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #inhu #riau

Bismillah.... Nantikan grand opening kedai kopi kami ya temn teman.. Insya Allah dlm waktu dekat ini kita akan segera opening... . . #kedaikopi #kopi #kopihitam #kopinusantara #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum #filosofikopi #indonesia #pecintakopi #komunitaspecintakopi

Top #kedaikopialfayoum posts

Bismillah.... Mudh mudhan berkah. Mohon doanya sahabat semua. Kalau ke batu Gajah, air molek, mampir2 ke kedai kopi kami yah.. Terimekasih.. . . . @fajar_ahmed12 @ainurrahman @alfayoum_coffee @ikhsansapni . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #aksiasia2018 #aksiasia2017 #indonesia #dakwah #ukhuwah #silaturahmi #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #filosofikopi

Di hadapan kopi kita semua sama. Hehe.. . . Malam minggu, jangan lupa mampir ke kedai kopi alfayoum. @alfayoum_coffee . . . . Pict by :@ikhsansapni . @fajar_ahmed12 @ainurrahman . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiasia2018 #aksiasia2017 #aksiindosiar #dakwah #qahwah #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #kedaikopi #kopi #kopihitam #kopinusantara #filosofikopi

Assalamualaikum temn2 pecinta kopi. . . Selamat datang di kedai kopi kami. Kedai kopi Alfayoum. @alfayoum_coffee . Yang kebetulan lewat di daerah batu Gajah, Air molek. Pasir penyu Indragiri Hulu, silahkan mampir di tempt kami, semoga kehdiran kami memberikan kebahagiaan bagi temn2 penikmat kopi. . . Oya, bantu follw IG kita yah @alfayoum_coffee . Terimakasih banyak temn2.. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #indonesia #indosiar #dakwah #sahabathijrah #yukngopi #kopinusantara #kedaikopi #kopihitam #kopi #filosofikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Politik itu pengabdian. . Bisnis itu penghidupan. . . Tapi semua tak akn ada artinya jika kau tak berTuhan. . . Gantungkan hidup hanya padaNya. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #indosiar #dakwah #ukhuwah #silaturrahmi #kedaikopi #tempatnongkrong #kedaikopialfayoum #kopihitam #kopinusantara #filosofikopi

Orang libur..?? Kita Mah ga ada liburnya. . . Hari ini bersama mereka, mempersiapkan diri untk mengikuti tes tahap ke2 seleksi ke timur tengah (Al Azhar) tgl 6 Juli nanti di Pekanbaru. . . Suasana belajar makin nambah nikmat krna ditemni Kopi Sidikalang susu. Di @alfayoum_coffee ....Bwehhhh.. Nikmat.. Mohon doa dri semuanya yah buat mereka. 1. Tommy Irawan @tomjerry_kids (angkatan 19 Khairul Ummah) . 2. Sandro Alpandi @sandroalp2 (angkatan 20 Khairul Ummah) . 3. Reihan dwisapda @reihan.dwi.syapda (angkatan 21 khairul ummah) . . . @kemalbatubara @ainurrahman @khairul_ummah Semoga Allah berikan kelulusan. Aamiin. Jazakumullah atas doa semuanya. Semoga Allah balas dgn kebaikan berlipat ganda. . . #novriaksi2016 #aksiindosiar #novriaksiasia2017 #aksiasia2018 #indosiar #arzilaksi2019 #inhu #kedaikopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee

Terimakasih ibu2 pengajian Muslimah yang sudah singgah ke kedai kopi kami. Semoga diskusi singkatnya bermnfaat. Aamiin. . . . Catet. . 1. Yang paling bisa dipegang omogannya perempuan (emak emak) . . 2. Yang paling efektif menebar isu (positf) perempuan (emak emak). Mereka paling suka ngerumpi. . . 3. Yang paling kuat setia perempuan (emak emak) . . 4. Yang paling ga mau salah dan kalah juga perempuan (emak emak) . . . Kalau emak emak udh turun tangan kelar idup lu.. Hehehe.. . . #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 #aksiindosiar #aksiasia #dakwah #kedaikopi #ukhuwah #silaturrahmi #filosofikopi #kopi #kedaikopialfayoum #alfayoumcoffee #ngaji #jamaah #muslimah

Malm tadi kedatangan tamu dari Jakarta Bang Rouf. (abg iparnya bg Fajar). . . Saya kira dia hanya nongkrong 1 atau 2 jam saja ternyata tidk, perbincangan kita berakhir lewat tengah malem, bertukar ide, dan pengalaman. Beliau sukses meniti karir di Gambus, ia juga bercerita, Qasidah subbanul akhyar, bhkan Nisa sabyan (dlu seblm terkenal) juga pernah barengan dgn beliau. Hebat. . . 1000 kawan terlalu sedikit 1 lawan terlalu banyak. Mudah mudhan silaturrahmi ini terus terjaga dgn bai, sampai Allah pertemukan lagi kita di syurgaNya. Aamiin . . Terimakasih bang Rouf sudah mampir, kapan2 nongkrong lagi yah... Hehe . . #novriaksiindosiar #novriaksi2016 #novriaksiasia2017 dakwah #ukhuwah #silaturrahmi #indonesia #indosiar #kedaikopi #kopi #nusantara #alfayoumcoffee #kedaikopialfayoum