DESKGRAM
  1. nasehat

#nasehat Photos & Videos

nasehat - 889.6k posts

"Sebagaimana Tuhanmu telah mencukupkan rezekimu di hari kemarin, maka janganlah khawatirkan rezekimu untuk hari esok". ~Imam Syafi'i . . . . 📷@lelaki_pendusta_ #kutipanislami #kutipanislam #inspirasiislam #islamquote #nasehatislam #islamituindah #sahabatnabi #cintasunnah #teladanrasul #islam #kutipan #inspirasi #nasehat #quotes #sunnah #hijrah #istiqomah #muslim #muslimah

#ustadadihidayat #ustad #nasehat

😂😂😂 . FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> Follow ➡ @shyshila_ Follow ➡ @shyshila_ Follow ➡ @shyshila_ Tag temanmu 🤗 Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . .. Perbanyaklah sholawat sampai menjadi pecandu sholawat😇😇 ➖➖➖➖➖➖➖➖ 📌Mohon dikoreksi bila ada yang salah. 📌Aktifkan notifikasi kiriman. (agar tidak ketinggalan postingan terbaru) 📌Mohon komen positif & jaga adab. ➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . #santri #santriwati #santrisalafi #ayomondokdipesantren #salafiahsyafiiyahsukorejo #p2s2sukorejositubondo #negeriakhirat #hijrah #hijaber #istiqomah #situbondo #sukorejo #sukorejohits #cinta #nasehat #ikhwan #hadits #akhwat #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #beranihijrah #niqab #motivasi #dakwah #ilmu

Istana di Surga? Tak perlu uang untuk kita memilikinya.. Namun amal ibadah selama bermukim di dunia.. Tak ada masalah memiliki rumah petak di dunia namun kita berusaha menjadi penghuni istana surga.. Tak inginkah kita disebut sebagai penduduk surga? ______________ Yang Mau Aqiqah Penuh Berkah sila Follow : IG @aqiqah.jabotabek .. Follow Juga Akun-akun kebaikan lainnya 👇👇👇👇 IG @doa.harian IG @sedekah.harian IG @abdulazisid Ikutan Program #sedekahsetiaphari yuk Klik > bit.ly/sedekahrutin ______________ #doaharian #sedekahharian #quran #hadits #nasehat #quote #katabijak #doa - #regrann

TANYAKAN pada dirimu dan hatimu apakah pacaran benar-benar membuat hatimu tenang atau malah membuat gelisah? . Jawabannya sudah pasti, pacaran malah membuat hatimu gelisah. Takut dia selingkuh, takut dia berpaling, takut tidak sampai pelaminan dan semuanya. . Yuk, tag dan ajak temanmu yang lain ya.. . ______________ Yang Mau Aqiqah Penuh Berkah sila Follow : IG @aqiqah.jabotabek .. Follow Juga Akun-akun kebaikan lainnya 👇👇👇👇 IG @doa.harian IG @sedekah.harian IG @abdulazisid Ikutan Program #sedekahsetiaphari yuk Klik > bit.ly/sedekahrutin ______________ #doaharian #sedekahharian #quran #hadits #nasehat #quote #katabijak #doa - #regrann #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

Tentang Pekerjaan . Tak peduli apa pekerjaan kita. Selama itu halal dan thayyib, semoga menjadi berkah. Melihat gambar di atas teringat kalau kelak menjadi pemimpin rumah tangga memiliki kewajiban sekaligus tanggungjawab kepada istri berupa makanan, pakaian, tempat tinggal, perhatian, dan pendidikan (agama dan dunia.) . Jangan cuma nuntut hak sementara kewajiban dilewatkan begitu saja. Gitu2 perempuan adalah makhluk yang delicate. . Kok jadi bahas ini? Wkwkw . Intinya tentang pekerjaan, disamping halal dan berkah, bekerjalah secara itqan. Menjunjung tinggi profesionalisme dan ikhlas dalam bekerja. Dan yang terakhir bisa membuat diri kita makin dekat dengan Allaah SWT. . Selanjutnya bahas rezeki kali yak. . #ntms #pekerjaan #halal #berkah #nasehat #itqan #ikhlas

Harta yang paling berharga yang di miliki seorang mukmin adalah iman - Gus Miftah - _________________________________________ Bantu support akun kami dengan cara follow like share. Follow : @sahabat.hijra.id Follow : @sahabat.hijra.id #sahabat_hijraid _________________________________________ #iman #hartapalingberharga #iman #gusmiftahvideo #gusmiftah #dakwah #nasehat #salingmengingatkan #anakmudaindonesia #anakgaul #tauhid #lailahaillallah #kajian #ahlulsunnahwaljamaah #aswaja #komunitasanakislamgram #negrisantri #antiwahabi #pecintarasulullah #pecintaulama #ridhoallahridhoorangtua #ridhoallah

Reposted from @shahihfiqih (@get_regrann) - 📎 MUSIBAH YANG DISANGKA SEBUAH NIKMAT . 👤 Ibnul Qayyim rahimahullah berkata : . كم من قلب منكوس وصاحبه لايشعر , وقلب مفتون بثناءالناس عليه , ومستدرج بنعم الله عليه , كلها عقوبات يظن الجاهل أنها كرامة . . ”Betapa banyak orang yang tidak merasa bahwa selama ini hatinya terbalik (berpenyakit hati). Demikian juga hatinya tertipu dengan pujian-pujian manusia kepadanya dan terbuai dengan berbagai kenikmatan (duniawi) dari Allah kepadanya. Padahal ini merupakan siksaan yang disangka oleh orang yang bodoh sebagai karomah (baginya).” . ___________________ . 📚 Ad-Daa' Wa Ad-Dawaa' 1/277 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/musibah-yang-disangka-sebuah-nikmat/ . 🖥 Youtube : youtube.com/shahihfiqih. 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #amal #pujian #karomah #karomahwali #waliyullah #wali #hakikatwali #nasab #khurofat #maksiat #muhasabah #nasehat #hati #niat #bersihnyaniat #kebersihan #tauhid #akidah - #regrann

"Akutuh sayang sama botol minum ini" 😍. . . Benarkah dia sayang padamu?¿ . . Bertanya pada seorang bijak, "bagaimana aku mengetahui siapa yang mencintai & menyayangiku?" . . Ia berkata "yaitu orang yang ikut memikul kesedihanmu, selalu bertanya tentangmu, tidak bosan denganmu, memaafkan kesalahanmu, menasehatimu jika bersalah, selalu mengingatmu & menyertakanmu dalam doanya". . . #nasehat.pernikahan

Bismillah , perbaikan perbaikan perbaikan Semangat menjadi lebih baik ❤️ . . ______________ Yang Mau Aqiqah Penuh Berkah sila Follow : IG @aqiqah.jabotabek .. Follow Juga Akun-akun kebaikan lainnya 👇👇👇👇 IG @doa.harian IG @sedekah.harian IG @abdulazisid Ikutan Program #sedekahsetiaphari yuk Klik > bit.ly/sedekahrutin ______________ #doaharian #sedekahharian #quran #hadits #nasehat #quote #katabijak #doa - #regrann

Dari kemarin2 ngak bisa nyala, ada yang tau penyebabnya ??? . Senyum dulu ahhh biar longgar urat syaraf hehehe 😁😁😁 . . Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow 👉👉 @darwis7-ecoracing WA:👉👉👉:081371417794 . . . #negeriakhirat #hijrah #hijaber #istiqomah #cirebon #cinta #nasehat #ikhwan #hadits #akhwat #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #beranihijrah #niqab #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #indahnyahijrahbersama #cadar #ustadzadihidayat #viral #nikah #ustadzabdulsomad #mahasiswa #muzammilhb #sholawat #hijab #fashionhijab

Semoga dengan memandang wajah para cucu dari pada Rasulullah dengan penuh rasa gembira dihati semoga Allah mempermudahkam kita serta juga mengumpulkan kita bersama Rasulullah dan juga bisa memandang wajah beliau... Aamin Allahumma Aamiin #dakwah #nasehat #habaib #ulama #renungan #ahlulbayt #alawiyyin #ilmu #hijrah #tarim #yemen #hadramaut #indonesia #debu_tareem #darulmustofa #majelisrasulullahsaw #alfachriyah #habibumarbinhafidz #habibalialjufri #habibmunziralmusawa #habibjindan

Perhatikanlah tempat penyimpanan ilmu. Boleh jadi ilmu sulit dimengerti dan dipahami oleh karena hati yang masih kotor 😭 #nasehat #selfreminder #tazkiyatunnafs #hati #storage #niat #penuntutilmu #tholibulilmi #murajaah #ilmu #islam

Repost by @reposta.app_ ——— Masya Allah..😍😍 .. . Allah berfirman dalam Al Quran: . "Allah membiarkan dua laut mengalir yang kemudian keduanya bertemu berdampingan di antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing." (QS. Ar-Rahman 55: 19 s.d 20) . . . Dan DIA lah Allah yang membiarkan dua laut mengalir berdampingan, yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang tidak tembus. QS. Al-Furqan: Ayat 53 . . #sholat #ramadhan #videoislam #motivasionline #taubatters #kalamberhijrah #sholawatbanjari #duniabersholawat #dokterpedia #khitbah #hijabindo #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #galeriquote #nasehat #akhwat #sunnah #viralkan #ngakaksehat #lagihits #kamuharustau #faktanyamuslim #infoduniaid #islamicquotes #wowfaktavidio #dakwahjomblo #indozone #yangterdalam #taubatters

JANGAN ENGKAU MEMBANGUNKANNYA⁣ ⁣ ⏩ @malang.mengaji ㅤ⁣ ⏩ @poster.malang.mengaji⁣ ⏩ @malang.mengaji⁣ ⁣ (Jika) Kekacauan itu tertidur maka terlaknatlah orang yang membangunkannya.⁣ ⁣ ☀ Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata: ⁣ ⁣ Dan Jika kekacauan itu sudah terjadi maka orang yang berakal tak akan mampu menahan (beringasnya) orang2 yang bodoh. (Muhtashar minhajussunnah: 281)⁣ ⁣ ☀ Syaikh al-Khamis hafizahullah berkata: ⁣ ⁣ Jika api peperangan itu telah menyala maka tak seorang pun mampu menghentikannya... (Utsman al-Khamis, Hikbah minat tarikh (Kairo: Dar Risalah, 2011), hal. 129). Siapa yang mampu meredam gejolak suriah?⁣ Siapa yang mampu memadamkan api peperangan di Yaman?⁣ ⁣ Hanya Allah.... Jangan engkau coba2 membangunkan fitnah jika dia sedang tertidur, karena jika dia terbangun tak ada yang mampu menghentikannya selain Allah... Bukankah dahulu Thalhah, zubair dan Ali radhiyallahu 'anhum tak mampu meredakan gejolak perang Jamal???? ⁣ ⁣ ☀ Imam Bukhari mencatumkan syair umru' al-Qois:⁣ ⁣ Perang pertama-tama tampak seperti gadis rupawan ----- berjalan berhias tuk menarik Setiap orang bodoh⁣ ⁣ Hingga jika telah menyala dan apinya berkobar-kobar --- gadis itu menjadi perempuan tua yang tak lagi menarik⁣ ⁣ Rambutnya beruban, kulitnya sudah berubah keriput dan baunya sudah tak sedap untuk dihirup dan dicium ( Imam Bukhari, Shahih Bukhari kitab al-Fitan sebelum hadits: 7096) ⁣ Semoga Allah menjaga negeri ini.... ⁣ ⁣ Ustadz Fadlan Fahamsyah ⁣ @fadlanfahamsyahofficial#malangmengaji #quotemalangmengaji #doa #dzikir #renungan #nasehat #posterdakwah#posterkajian #sunnah

يقول الشيخ عبد الرحمن بن علي باعلوي: _ من اعتقد الصالحين وصحبهم يحصل له من اذواقهم واحوالهم في حياته ولو بعد حين _ Berkata Al-Habib Asy-Syeikh 'Abdur Rahman bin 'Ali Baa' Alawiy: _ Siapa orang yang yakin dengan kaum Solihin dan berhimpun, mendekat dengan mereka..dia juga akan merasakan dari apa yang dirasakan oleh mereka kaum solehin, didalam kehidupannya, _ walaupun bukanlah sekarang ini dia mendapatkan kemuliaan tersebut tetapi selepasnya _ Semoga kita di kumpulkan bersama orang orang Soleh.. Aamiin... . . @ulama.indonesia_ #habaib #ulama #aswaja #dakwah #tausiyah #nasehat #ilmu #iman #islam #majelisrasulullah #majlisilmu #pecintahabibumar #pecintadzurriyatrasulullah #nasihatulama

BOLEH DILAKUKAN SEBELUM TIDUR⁣ ⁣ ⏩ @malang.mengaji ㅤ⁣ ⏩ @poster.malang.mengaji⁣ ⏩ @malang.mengaji⁣ ⁣ ⁣ ☀ Dari Abu Hurairah: Kekasihku (Nabi Muhammad - shallallahu ‘alaihi wasallam-) mewasiatkan kepadaku 3 perkara :⁣ ⁣ 1. Puasa 3 hari di setiap Bulan.⁣ 2. 2 rakaat dhuha.⁣ 3. Sholat witir sebelum tidur⁣ ⁣ HR. Bukhari dan Muslim⁣ ⁣ ☀ Berkata Imam Asy-Syafi'i رحمه الله تعالى dalam Kitab Al-Umm dalam bab "Shalat yang Pertama Kali Diwajibkan":⁣ ⁣ "Shalat sunnah munfarid yang paling ditekankan --dan sebagian shalat lebih ditekankan dari sebagian yang lain-- yaitu :⁣ ⁣ 1. Shalat witir yang dia tidak beda jauh dengan shalat tahajjud,⁣ 2. Lalu setelah itu adalah dua rakaat shalat sunnah fajr.⁣ ⁣ Dan aku tidak memberi keringanan untuk satupun orang muslim untuk meninggalkan bahkan satu saja diantara kedua shalat tersebut, walaupun aku tidak menghukumi bahwa kedua shalat itu wajib.⁣ ⁣ Barang siapa yang meninggalkan salah satu dari kedua shalat tersebut maka dia lebih buruk keadaannya daripada seseorang yang meninggalkan semua shalat sunnah siang maupun malam."⁣ ⁣ #malangmengaji #quotemalangmengaji #doa #dzikir #renungan #nasehat #posterdakwah#posterkajian #sunnah

😢😭 . Petik hikmahnya . . . Isi Curhatan : Percaya dah,merokok tidak akan membuat lu jadi lebih keren,merokok ga akan membuat lu jadi tambah ganteng dan ga akan bikin hidup lu bahagia Ini salah satu contoh akibat keganasan sebuah rokok, 2006 w mulai jadi perokok aktif dan di tahun 2019 ini w baru kena parahnya efek rokok, Kalapun sembuh nantinya aktivitas u akan terbatas, butuh waktu lama buat bisa aktivitas normal kembali nantinya. Dulu w selalu bilang 'ngerokok mati,ga ngerokok juga mati,mendingan ngerokok dah ' Dan sekarang di saat w ngerasaiin sendiri betapa sakitnya penyakit efek dari merokok baru amat sangat menyesal w pernah berkata seperti itu. Jadi lebih baik berhenti merokok dari saat ini juga daripada harus mengalami hal seperti ini baru berhenti merokok,sakit begini tu ga enak,kalian akan rugi wktu,rugi biaya badan sakit di tusuk selang begini,proses penyembuhannya pun akan lama dan tentunya akan bikin orang2 terdekat kalian menjadi repot dan kepikiran tentunya 😖😩😷😫 .. . . Lihat juga postingan kami yg lainnya . Semoga yang Like ❤ dan Komen postingan ini senantiasa menemukan kebahagiaannya. Aamiin 🤲 . . 📢Share + Mention seseorang @ ⠀ @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi __________________________ ⠀ #motivasi #inspirasi #unik #muslimah #ceramah #nasehat #keren #dakwah #lagirame @sahabatsurga #hidayah #uptodate #kekinian #trending #jomblo #parenting #viral #update #ngaji #jodoh

Assalamualayka ya Ya Rosulallah Assalamu alayka ya habibi Ya Nabiyya Allah... .:(Habib Ali al Jufri). _ _ اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم _ _ _ #HabibaliJufri #HabibAli #ulamabesar #nasehat #hikmat #pecintahabaib

Reposted from @balimengaji (@get_regrann) - BERAMA LAMA KAU HABISKAN WAKTUMU DIDEPAN MEDSOS? Dan coba bandingkan dengan waktumu ketika membaca al-qur'an atau kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya. - #muhasabah #renungan #nasehat #ustadzrizalyuliarputrananda #ustadzrizalyuliar

BEBERAPA FAEDAH DARI HADITS DIATAS:⁣⁣⁣ ⁣ ⏩ @malang.mengaji ㅤ⁣ ⏩ @poster.malang.mengaji⁣ ⏩ @malang.mengaji⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Dzikir di lisan adalah ibadah yang paling ringan. Oleh karenanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ لاَ يَزَالُ لِسَانُكَ رَطْبًا مِنْ ذِكْرِ اللَّهِ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ “Hendaknya lisanmu senantiasa basah dengan dzikir pada Allah.” (HR. Tirmidzi no. 3375)⁣⁣ ⁣⁣⁣ Namun dzikir yang lebih sempurna adalah dzikir dengan hati dan lisan.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Allah mencintai kalimat yang thoyyib (yang baik).⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Penetapan sifat cinta (mahabbah) bagi Allah.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Penetapan nama Allah: Ar Rahman (Maha Pengasih), Al ‘Azhim (Maha Mulia).⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Adanya mizan (timbangan) dan amalan manusia akan ditimbang pada hari kiamat.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Amalan itu punya berat dalam timbangan. Bisa jadi yang ditimbang adalah amalan itu sendiri yang dibentuk lalu ditimbang, bisa jadi pula catatan amalan, atau bisa pula kedua-duanya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Allah itu suci dari segala ‘aib, segala kekurangan dan cacat. Itulah maksud kalimat ‘subhana’ (Maha Suci).⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Penggabungan antara bacaan tasbih dan tahmid pada bacaan ‘subhanallah wa bihamdih’. Kalimat tersebut maknanya sama dengan ‘subhanallah wal hamdu lillah’, yaitu Maha Suci Allah dan segala pujian untuk-Nya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ 💡 Dzikir ‘subhanallah wa bihamdih, subhanallahil ‘azhim’ sudah mengandung bacaan dzikir yang tiga: Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar. Ini semua menunjukkan konsekuensinya yaitu mentauhidkan Allah yang terdapat dalam kandungan kalimat ‘laa ilaha illallah’.⁣⁣⁣ ⁣ ⁣⁣ 💡 Bukhari sangatlah cerdas. Kitab shahihnya, ia awali dengan hadits niat yang menuntut kita untuk ikhlas dalam beramal. Sedangkan penutup kitab shahihnya, beliau tutup dengan hadits ini untuk menunjukkan bahwa penutup kehidupan adalah dengan dzikir pada Allah. Ini menunjukkan akan baiknya akhir amalan. Kita juga memohon pada Allah husnul khotimah, akhir hidup yang baik.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Wallahu a’lam. Hanya Allah yang memberi taufik dan hidayah untuk terus berdzikir pada-Nya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sumber: ⁣⁣⁣ https://rumaysho.com/10273-faedah-tauhid-9-dzikir-ringan-namun-berat-di-timbangan-amalan.html ⁣ #malangmengaji #quotemalangmengaji #doa #dzikir #renungan #nasehat

Jangan lupa selalu sempatkan membaca surat Al Kahfi di hari JUMAT __ . #islam #muslimah #muslim #kutipan #nasihat #nasehat #Allah #salaf #quran #ibadah #sunnah #dakwah #dakwahislam #albayan #masjidattawwaab #sima #sahabatilmuattawwaab

Banyak orang yang terlahir dengan 5 skill ini, tetapi banyak juga yang tidak. Tetapi jangan berkecil hati, karena 5 skill ini dapat dipelajari dan dikembangkan. Coba deh kamu pelajari pelan-pelan, lalu coba terapkan dalam kehidupanmu sehari-hari. Pasti bakal berbeda😉 ---------- Kamu suka sama content kayak diatas? . Yuk follow 👇👇👇 . 💎@mindsetsukses.id💎 💎@mindsetsukses.id💎 💎@mindsetsukses.id💎 . Follow juga partner kami 👇 @bisnisdigital__ . Like, comment, share, dan save sekarang yah! 👍

Ya Allah, aku berharap akan Rahmat-Mu..⁣ ⁣ Jangan Engkau jadikan aku hanya mengandalkan diriku saja, ya Allah..⁣ ⁣ Ya Allah, perbaikilah urusan-urusanku..⁣ ⁣ Ya Allah, hanya kepada-Mu lah aku berharap...⁣ ⁣ Agen Batik Travel Karawang 081380343370 _____________⁣ Kantor Pusat BATIK - Hajj, Umrah and Trading⁣ PT. BAITULLAH TIGA KHARISMA⁣ Jl. Kaliurang, km. 5,5 gg Pandega Mandala 23, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.⁣ ⁣ ⁣ Follow :⁣ @batiktravel_umroh.karawang @batikumrah@batikumrah⁣ ⁣ #baitullahtigakharisma #batiktravel #umroh #umrohjogja #travelumrohjogja #kurma #sukari #ajwa #kurmamuda #kurmamadinah #airzamzam #nasehat #statusnasehat #hijrah #tausiyah

Reposted from @baperohani (@get_regrann) - SUNGGUH INDAH wajib putar terus😊😅🌹☺ Adakah yang sama kaya mimin seneng banget lagu ini? 😊 Tag doi 🌹😊😊😊 #baperrohani 🌱*Tag siapa saja*🌱 ☺ 📽 Sumber:@devyanastasia Editor @wendiwijaya ▪▪▪ 🤗 Jangan lupa tinggalkan jejak berupa "Like, Comment, maupun Share" supaya banyak yang diberkati.. 😇🙏 ▪▪▪ ‌Bagi kamu yang rindu menjadi saluran berkat silahkan upload foto atau video rohani kamu dengan menggunakan hashtag #baperrohani Tuhan Yesus memberkati, ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow🍽 : @baperohani 🔥. Follow🍽 : @dramablessing 🔥. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💡Like & Tag sebanyak banyaknya ✅ 💡Turn on post Notification ✅ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖. #nyanyianmazmur #maribermazmur #motivasi #sampulkristen #blessingtalent #generasikristen #alkitab #memecomickristen #baritakeselamatan #keselamatanku #keporohani #renungankristen #christvidgram #videorohani #akudiberkati #kingsmajestyid #gerejasosmed #akucintayesus82 #rohanividgram #jesusarmyid #pengharapankekal #jesusbless31 #standtojesus #gloryofjesus #generasikristen #dramablessing #teguran #kristen #nasehat

____⁣ ⁣ ⁣ 🖊 Janganlah engkau ,,,⁣ ⁣ MENINGGALKAN KERIDHAAN KEPADA-NYA ⁣ SEKEJAP MATA PUN, SEHINGGA ENGKAU PUN ⁣ JATUH DALAM PANDANGAN-NYA⁣ ⁣ ⁣ 📚 [Madaarijus Saalikiin, Ibnul Qoyyim rahimahullah] ⁣ ⁣ #Instaquote #muslim #muslimah #islam #cinta #pertemanansehat #islampost #quoteislam #jagahati #hati #instagood #instamuslim #nasehat #belajar #motivasi #ikhlas #syukurselalu #muhasabah #muhasabahdiri #syukur #nasehatislam #introspeksidiri #instaislam #sunnah #doa #introspeksi #hijab #alhamdulillah #sabarituindah #renungan

Tolong aamiin kan doa ini: . . "Ya Allah tetapkanlah hati kami di atas ketaatan dan agamaMu.” . . “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari terpeleset di landasan yang benar setelah mendapat hidayah.” . . "Ya Allah bimbinglah kami, perbaikilah seluruh urusan kami, janganlah Engkau telantarkan kami tanpa bimbingan Mu sedetik pun" . . Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari maksiat dan keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. Aamiin Ya Rabbal'alamiin . . . . Lihat juga postingan kami yg lainnya . Semoga yang Like ❤ dan Komen postingan ini senantiasa menemukan kebahagiaannya. Aamiin 🤲 . . 📢Share + Mention seseorang @ ⠀ @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi . . Ust. DR Riza Syafiq __________________________ ⠀ #motivasi #inspirasi #unik #muslimah #ceramah #nasehat #keren #dakwah #lagirame @sahabatsurga #hidayah #uptodate #kekinian #trending #jomblo #parenting #viral #update #ngaji #jodoh

Reposted from @baperohani (@get_regrann) - Tuh gaes. Ijin dulu ma Tuhan😅🥰😊😊😊 Buat sekedar sayang aja harus ijin🌹🌹 * Tag siapa saja * 📽 Sumber:@dari.nisa Music : near - bilang pada Tuhan Editor @wendiwijaya #baperrohani ▪▪▪ 🤗 Jangan lupa tinggalkan jejak berupa "Like, Comment, maupun Share" supaya banyak yang diberkati.. 😇🙏 ▪▪▪ ‌Bagi kamu yang rindu menjadi saluran berkat silahkan upload foto atau video rohani kamu dengan menggunakan hashtag #baperohani Tuhan Yesus memberkati, ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow🍽 : @baperohani Follow🍽 : @dramablessing ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💡Like & Tag sebanyak banyaknya ✅ 💡Turn on post Notification ✅ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖. #nyanyianmazmur #maribermazmur #motivasi #sampulkristen #blessingtalent #generasikristen #alkitab #memecomickristen #baritakeselamatan #keselamatanku #keporohani #renungankristen #christvidgram #videorohani #akudiberkati #kingsmajestyid #gerejasosmed #akucintayesus82 #rohanividgram #jesusarmyid #pengharapankekal #jesusbless31 #standtojesus #gloryofjesus #generasikristen #dramablessing #teguran #kristen #nasehat

Mulai sekarang jangan dengar kata orang, gali potensi sukses kalian. Setiap orang punya kelebihannya masing" . . Tag teman, sahabat,pasangan kalian 💥 SUKSES DIBAWAH 30 💥 Follow @ingin.sukses30 . . . . . #tersenyumlahsemesta #inginsukses30 #marioteguh #katabijak #motivasi #quoteislam  #katamutiara #motivasiislami  #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi  #puisisastra  #sastra  #kumpulanpuisi  #sajak  #tulisan  #quotes  #puisiindonesia  #quotescinta  #puisicinta  #quoteslove  #puisilover  #puisirindu  #puisipendek #puisihati  #puisiku  #musikalisasipuisi  #bukupuisi

MENIKMATI ROLLER COASTER PERNIKAHAN Jika anda naik roller coaster, akan melewati saat yang wajar dan biasa saja, ada saat ketegangan, ada saat histeria, ada pula antiklimaks berupa kelegaan. Demikian pula gambaran kehidupan pernikahan. Akan ada banyak sekali suka dan duka yang akan dijumpai dalam kehidupan pernikahan. Tapi kebersamaan yang kuat antara suami istri akan menjadikan mudah melewati semua bentuk krisis atau masalah. Anda akan menghadapi banyak sekali masalah dan tantangan baru nantinya, tapi selama bisa saling bersatu hati dan bergandengan tangan dalam melewatinya, anda akan menjalani kehidupan pernikahan dengan bahagia bersama pasangan tercinta. Tidak perlu terlempar dari roller coaster saat melewati ketegangan dan histeria, karena anda saling berpegangan untuk menguatkan. #december100post #nasehat #pernikahan #inspirasikehidupan #sukaduka #suami #istri #astaghfirullah

Top #nasehat posts

“Renungan pagi ini 😇💪🏻🙏🏻” “Welcome December 🎄🎄” • • • Apapun yang aku alami akhir" ini aku akan selalu akan berkata "Tuhanku sangat baik" • • Tag teman kamu , yang kamu rasa harus melihat postingan ini . . Jangan lupa follow @anak.yesuskristus @anak.yesuskristus @anak.yesuskristus 👌🏻🙏🏻 - - @ungkapan.iman @ungkapan.iman @ungkapan.iman - - @kemenanganiman @kemenanganiman @kemenanganiman 🙏🏻🙏🏻❤️❤️😇😇 . . Dan tinggalkan jejak sodara berupa like❤️,comment, tag dan share jika postingan kami memberkati kalian 🙏🏻🙏🏻😇😇 . . #generasikristus #natal #merrychristmas #anakmudakristen #nasehat #sampulkristen #akudiberkati #firmantuhan #motivasi #renungankristen #videorohanikristen #pengharapan #bibleverse #quotes #november #novemberrain #selamatpagi #semangat #semangatpagi #december #natal #merrychristmas

Aamiin 😢😢 . kakek yang pantang menyerah untuk menghidupi keluarganya. . Bagi Sahabat yang bertemu dengan kakek ini jangan lupa berbagi rezeki dengan kakek ini. . . Sekali timbang badan Rp.2 ribu . (bonus senyum sang kakek in sya Allah 🤗) . . . Lihat juga postingan kami yg lainnya Klik Like ❤ + Comment + Share, Mention seseorang @ ⠀ @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi __________________________ ⠀ #motivasi #inspirasi #unik #muslimah #ceramah #nasehat #keren #dakwah #lagirame @sahabatsurga #hidayah #uptodate #kekinian #trending #jomblo #parenting #viral #update #ngaji #jodoh

Jadi, adakah disini yang dianggap enteng atau sering diremehkan oleh teman-temannya? Berikan komentarmu yaa..👇 . Jangan khawatir... kamu yang kerap diremehkan, sebenarnya mempunyai keistimewaan tersendiri, yang membuatmu berbeda dari orang lain. . Sekarang inilah saatnya untuk membuktikan bahwa SUKSES itu bukan ditentukan oleh OMONGAN ORANG !! 💯😁 . Kamu setuju? 👌 . Jangan lupa, TAG 3 ORANG teman kamu yang harus melihat postingan ini !! ⚠️ #catatanentrepreneur

“Renungan pagi ini 😇💪🏻🙏🏻” “Welcome December 🎄🎄” • • • Apapun yang aku alami akhir" ini aku akan selalu akan berkata "Tuhanku sangat baik" • • Tag teman kamu , yang kamu rasa harus melihat postingan ini . . Jangan lupa follow @anak.yesuskristus @anak.yesuskristus @anak.yesuskristus 👌🏻🙏🏻 - - @ungkapan.iman @ungkapan.iman @ungkapan.iman - - @kemenanganiman @kemenanganiman @kemenanganiman 🙏🏻🙏🏻❤️❤️😇😇 . . Dan tinggalkan jejak sodara berupa like❤️,comment, tag dan share jika postingan kami memberkati kalian 🙏🏻🙏🏻😇😇 . . #generasikristus #natal #merrychristmas #anakmudakristen #nasehat #sampulkristen #akudiberkati #firmantuhan #motivasi #renungankristen #videorohanikristen #pengharapan #bibleverse #quotes #november #novemberrain #selamatpagi #semangat #semangatpagi #december #natal #merrychristmas

Bapa bapa denger ya😇..⁣ Calon bapa juga.. 😅 ⁣🌹 🌹🌹🌹🌹 😊 😘 🌹😊 Tag siapa saja ya. . Ok 🌹💕💕💕 Sumber : @gbi_baranangsiang Creator👉@wendiwijaya ▪▪▪ ‌Bagi kamu yang rindu menjadi saluran berkat silahkan upload foto atau video rohani kamu dengan menggunakan hashtag #dramablessing Tuhan Yesus memberkati, #dramablessing ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow🍽 : @dramablessing 🔥. Follow🍽 : @dramablessing 🔥. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💡Like & Tag sebanyak banyaknya ✅ 💡Turn on post Notification ✅ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖. #nyanyianmazmur #maribermazmur #motivasi #sampulkristen #blessingtalent #generasikristen #alkitab #memecomickristen #baritakeselamatan #keselamatanku #keporohani #renungankristen #christvidgram #videorohani #akudiberkati #kingsmajestyid #gerejasosmed #akucintayesus82 #rohanividgram #jesusarmyid #pengharapankekal #jesusbless31 #standtojesus #gloryofjesus #generasikristen #dramablessing #teguran #kristen #nasehat #rohani

Tolong aamiin kan doa ini: . . "Ya Allah tetapkanlah hati kami di atas ketaatan dan agamaMu.” . . “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari terpeleset di landasan yang benar setelah mendapat hidayah.” . . "Ya Allah bimbinglah kami, perbaikilah seluruh urusan kami, janganlah Engkau telantarkan kami tanpa bimbingan Mu sedetik pun" . . . __ . . Inspirasi @sahabatsurga . . Sebagai muslim yang baik, kita harus bisa menjaga lisan termasuk komentar jangan sampai keluar kata atau kalimat yang kasar, jorok, tidak enak dibaca alias tidak sopan . . Lebih baik ganti dengan kata yang lebih sopan: mantap, keren, atau yg lebih baik dan berpahala seperti masya Allah, astaghfirullah, subhanallah, dll. Libatkan Allah di setiap kejadian. . . “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47) . . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab Shahih-nya, hadits no.10; dari Abdullah bin Umar radhiyallahu ‘anhu bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Seorang muslim adalah seseorang yang orang muslim lainnya selamat dari ganguan lisan dan tangannya . . “Lisan seorang yang berakal berada di bawah kendali hatinya. Ketika dia hendak berbicara, dia akan bertanya terlebih dahulu kepada hatinya. Apabila perkataan tersebut bermanfaat bagi dirinya maka dia akan bebicara, tetapi apabila tidak bermanfaat maka dia akan diam. Sementara orang yang bodoh, hatinya berada di bawah kendali lisannya. Dia akan berbicara apa saja yang ingin diucapkan oleh lisannya. Seseorang yang tidak bisa menjaga lidahnya berarti tidak paham terhadap agamanya.” . . . Lihat juga postingan kami yg lainnya . Semoga yang Like ❤ dan Komen postingan ini senantiasa menemukan kebahagiaannya. Aamiin 🤲 . . 📢Share + Mention seseorang @ ⠀ @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi Ustzh.Halimah Alaydrus ⠀ #motivasi #inspirasi #unik #muslimah #ceramah #nasehat #keren #dakwah #lagirame @sahabatsurga #hidayah #uptodate #kekinian #trending #jomblo #parenting #viral #update #ngaji #jodoh

Semoga bermanfaat. _ _ _ #Habibumar #habibumarbinhafidz #HabibAli #HabibaliJufri #nasehat #hikmah #tareem_lovers

Fokus fokus dan fokus😎😎😎 Barakallahu fiik : 👤Ustadz.@ustadzabdulsomad_official Follow : @vasgram.id SEPAKAT AMBIL ✔️ TIDAK SEPAKAT TINGGALKAN ❌ LIKE & SHARE VIDEONYA✔️ خَيْرُ الناسِ أَنفَعُهُم لِلنَّاسِ “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” . @vasgram.id @vasgram2.id @tauhidremajaislam @tjustadzabdulsomad1 @ikhwan_panipahan @fans_uas_jember @hijrah_enjoy @tawbat.id @mrivky_ @taubatyuk.id @novitaopii_ @fiamaryani @kajian.islam1 @muslimahdakwah_pku . #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #ustadzhananattaki #muslimah #vasgram_ #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuhberiman #vasgram_

Next Page