DESKGRAM
  1. selfreminder

#selfreminder Photos & Videos

selfreminder - 3.2m posts

Seberapa banyak jumlah harta kekayaan yang kamu miliki saat ini jangan pernah lupa guys bahwa itu semua hanya titipan.. Yah hanya titipan yang kapan saja bisa diambil kembali oleh sang pemilik Nya.. Jangan pernah sombong.. Jangan pernah merasa memiliki nya.. Karena suatu saat semuanya akan kamu tinggalkan selain kain kafan yg akan dipakai saat di alam kubur.. 🙏😢 . . #selfreminder Selamat hari Jumat Barokah buat semua sahabat Soleha.. 🙏😘 . . Gamis set broken white salah satu koleksi IFW 2019 by @kameela_hijabku 💕💕

Sy sering menemukan atau mendengar sesama entrepreneurs yg melupakan tiga hal ini. Pdhal tiga hal ini adalah PENTING utk sustainability bisnis. Jangan cuma mau transaksinya lalu pelayanan thd customers diabaikan. Ingat, the world of business is full of competitors. Kalau kita tdk bisa memberikan value lebih yang berupa pelayanan & sikap yang baik, pelanggan akan dgn mudahnya berpindah "ke lain hati" 😁😁. #selfreminder. . Reposted from @luminaryboss (@get_regrann) - Do you agree with this?⁠ Are you practicing any of these?⁠ ⁠ -------------------------------⁠ Follow:👉@luminaryboss👈 ⁠ Follow:👉@luminaryboss👈 ⁠ Follow:👉@luminaryboss👈 ⁠ -------------------------------⁠ -⁠ -⁠ -⁠ -⁠ #motivatedaily #millionairementality #inspiresomeone #powerfulwords #entrepreneurinspiration #entrepreneurmotivation #entrepreneurmindsets #lifetips #lifecoachingtips #businesseducation #businesstips #business101 #entrepreneurshipcoach #businessgoals # #determined2succeed #determinationiskey #businessethics #businessmentoring #localbusinessowner #businessinsider #gratitudeisthebestattitude #gratitudedaily #kindnessisfree #kindnessismagic #empathy - #regrann

Have a Blessed fridaY everyone..🙋 "Yang Allah kasi hari ini, Esok dan seterusnya dlm hidup Mu, sedih Ataupun senang itu Yg Terbaik menurut NYA. Gak ada yg mustahil dlm rencanaNYA Sbg manusia kita cukup Berusaha sebaik2nya. Dan BeRpikiR PoSiTiF ALHAMDULILLAH 🙏🙏 . . . #akuWise_danSeriusnya_Setaonskali😂 #tapiBersyukurnyatiapHari😇🙏 #selfreminder #countyourblessings #taburTuai #beyourself💯

Putih Kenapa warna putih identik dengan warna suci? Sedangkan warna putih juga yang nanti pakaian terakhir kita. Yaitu kain kapan. Sebenarnya putih itu indah atau serem ya? Mudah-mudahan hati kita selalu jauh dari rasa dengki kepada orang lain #selfreminder #mukenaeiffel #putih #syurgawi #wanitasholihah #wanitaakhirzaman

~JIKA SAJA~⁣ ⁣ Istiqamah.⁣ ⁣ Jika saja ia mudah, tentu tak 'kan ada kaki yang tergelincir.⁣ ⁣ Bahkan orang yang dikatakan sebagai ahli ilmu pun bisa tergelincir.⁣ ⁣ Lantas apa yang membuatmu bisa bangun di pagi hari degan senyuman? Padahal engkau tak tau apakah hari ini kau masih bisa istiqamah atau tidak. Wahai diri, malangnya nasibmu.⁣ ⁣ Istiqamah.⁣ ⁣ Jika saja ia mudah, pasti massa akan berbondong-bondong melakukannya.⁣ ⁣ Nyatanya,⁣ mereka yang lurus malah dianggap bengkok, diolok-olok.⁣ Dijauhi, dituduh yang tidak-tidak.⁣ ⁣ Alangkah beratnya.⁣ Pantas saja balasannya surga.⁣ ⁣ *Massa : sekumpulan orang yang banyak sekali⁣ ⁣ Follow @asmaadiba dan hidupkan notifikasinya.⁣ ⁣ #istiqamah#daily_mayang #nasehat #hijrah #hijrahyuk #deenoverdunya #ukhuwah #tareemlovers #hadist #hadisttirmidzi #tirmidzi # #haditsoftheday #hadisriwayatahmad #hadistahmad # #hadisbukhari #hadistmuslim #alibinabithalib #alibinabithalibquotes #umarbinkhattab #umarbinkhattabquotes #imamsyafii #sabar #sabr #abubakarassiddiq #ikhwan #akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #berharappadaallah #selfreminder

Lihatlah dalam berbagai sudut, lihat juga dalam berbagai kemampuan yang kita mumpuni dalam menempuhnya. Unggul dalam bidang A belum tentu mahir dalam bidang B, bijak dalam bersikap itu PR bagi kita. Kadang kita ingin fokus mencapai goal dalam khatam atau hafal Al-Qur'an tapi kenyataan banyak godaan hehe, maka kunci lain fasilitasi para penghafal semoga mudah mereka dalam beribadahnya. Saat pengen unggul ibadah kaya si A tapi tak mampu, maka ungguli dari celah lain yang kita bisa unggul dan menjadi bagian dalam setiap amal Soleh. Banyak cara asal kita mau dan ikhlas. Tulisan ini khusus buat saya, barangkali ada yang serupa 😊😊😊. #jumatberkah #selfreminder #fastabiqulkhairat

Share video ini Susah senang ⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Barakallahu fiikum⁣⁣ Ustadz Abdul Somad⁣⁣ ⁣⁣ Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣Hijrah bersama Belajar bersama . TAG SAHABAT TERBAIKMU, KOMEN DIBAWAH . @pratama_ariptr @shiftmedia.id @1ntan_5yurulloh7 #oneminutebooster #1minutedakwah #1minutebooster #yukhijrah #yukngaji #hijrah #hijrahsquad #ngaji #persib #pemudahijrah #2019gantipresiden #shift #beraniberhijrah #beranihijrah #islami #ukhuwah #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #allah #motivasi #tausiyah #jomblofisabillilah #jodoh #cinta #kajianislam #melodydalampuisi #selfreminder #handybonny #pratamaariputra #dakwahcinta

Astaghfirullah....yaa Allah...tuntunlah hamba...bimbinglah hamba agar selalu ingat di jalanMu dan jauhkanlah hamba dari godaan syaiton yg terkutuk...Aamiin yaa Robb...🤲🙏.... #selfreminder #justbeingme #alwaysremember #foryou #myGod

Be Alone. Eat alone, travel alone, so you know yourself better. You will grow and understand what are your dreams and how to pursue it 😁 #selfreminder #learningtobebetter

bismillahirrohmanirrohim jazaakillah khair @indadari #selfreminder #muhasabahdiri #Repost from @indadari with @regram.app ... Kita hanya berbeda dosa. Kitapun punya dosa sebagaimana orang lain punya dosa. Jangan pernah merasa lebih mulia. Cara mengajak ke kebaikan cara menasehati semua ada adabnya, ada caranya. Perhatikan adab kita. Kadang justru hidayah masuk lewat indahnya adab. . Kita hanya berbeda dosa dan berbeda ujian. Jangan pernah merasa lebih baik dan lebih mulia dari orang lain. Kita punya kewajiban yang sama. Beribadah pada Allah, memohon ampunannya, melakukan perintah-Nya, menjauhi Larangan-Nya dan mengajak orang lain bersama-sama dengan kita menjalani ketaatan dengan penuh kesabaran. Hidayah milik Allah, kita bisa menjadi jalan, menjadi perantara hidayah bukan pemberi hidayah. Mengajak bukan mengejek, menasehati bukan menghakimi. Merangkul bukan merasa lebih mulia dari orang lain. . #bundotnotes

Selalu ada alasan untuk kita tertawa, tersenyum, malu, bersedih, berpaling, lelah dan tidak ingin diganggu. Hidup memang seperti itu, pun aku. Jika aku terlihat berbeda, abaikan saja beri aku waktu Jika tak tahan menunggu, bersikap saja seperti biasa. Aku akan kembali pada waktunya, Saat aku siap, Saat aku sudah bisa berfikir jernih, Saat aku mampu belajar dari yang ku alami. -rie- #love #loveself #selflove #selfreminder #life #live #trip #learningbydoing #selflearning #journey #syukur #happiness #happy

jaman sekarang orang mudah menilai seenaknya hanya karena dengar dari orang lain tanpa tahu aslinya . . "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) . . Tag sahabatmu 👌🏼 . Follow ➡ Follow ➡ Follow ➡ ________ #nasihatdiri #renunganhati #kutipanislami #hikmah #nasihatislami #kalamhijrah #sabarlahdiriku #hadistoftheday #perbaikidiri #motivasihijrah #muhasabahcinta #intropeksidiri #muhasabahdiri #yukngaji #murnisetya_ #teladanrasul #remajaislami #pengingatdiri #motivasihijrah #muhasabah #selfreminder #hijrahfisabilillahid #introspeksidiri

teman yang baik tak akan membiarkanmu melakukan hal-hal bodoh… sendirian -Ain Eneziz #bahagiaitusederhana #masyaallahtabarakallah #alhamdulillah #bersyukur #rara #jirayut #ralova #jnations #untaiankata #sahabatsejati #selfreminder #beyourself

" Iman itu seperti naik pesawat, semakin tinggi iman seorang hamba maka semakin kecil ia memandang dunia ini " . . . *Farras Ayu Salon Muslimah* 🚩Jl. R. Sanim 28A-2 Rt 6 RW 12, Tanah Baru, Beji, Depok WA: 0895605143438 #selfreminder #quotesislam #salonmuslimahdepok #salonmuslimahbeji #salonmuslimahtanahbaru #salonmuslimahbejidepok #salonbeji #salontanahbaru #beji #tanahbaru #salonmuslimahpancoranmas #salonmuslimahmampang #salonmuslimahsawangan #salonmuslimahgrogol #salonmuslimahcinere #hometreatment #homespa #galvanicspadepok #pijatbayidepok #pijatrefleksidepok #bekamdepok #totokpunggungdepok #pijathamildepok

Jadilah orang tua yg bijak dalam memenuhi keinginan anak #selfreminder

Terkadang kita lupa untuk kembali, hanya padanyalah hati kembali tenang... Tanpa harus menceritakan btapa rumitnya kehidupan... #hijrahfisabilillah #kembalilah #selfreminder #

Assalamu'alaikum . Hari-hari yang kita jalani seakan berlalu begitu cepat. Alhamdulillah...sekarang kita telah memasuki hari Jum'at kembali. Hari dimana banyak sekali terdapat amalan di dalamnya. . Tentu kita tidak ingin melewatkan Jum'at yang penuh berkah ini berlalu begitu saja, karena waktu tidak akan terulang. Selagi kita masih diberi waktu untuk bisa mengerjakan amalan di hari ini, maka lakukanlah jangan menunda. . Selamat beribadah Jum'at, semoga amalan kita semua diterima oleh Allah. Barokallaahu fiikum... #SelfReminder #QuoteOfTheDay #JumatMubarak

Bismillahirrahmanirrahim Sesungguhnya keluarga yang rukun, badan yang sehat adalah rezeki yang tiada ternilai harganya ya😊 Jadi jangan pandang rezekimu hanya dari berapa banyak rupiah yang berhasil mak kumpulkan, sehingga rupiah sedikit akan terasa banyak, rupiah banyak akan semakin banyak manfaatnya bagi sesama. Assalamu'alaikum Semoga diberi keberkahan rezeki dan kelancaran disetiap urusannya Aamiin🤲💕🤗 #selfreminder #semangatsiang

#selfreminder

📎 DOA AGAR DIMUDAHKAN URUSAN⁣ ⁣ Doa Agar Dimudahkan Urusan⁣ ⁣ قَالَ رَبّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي⁣ ⁣ (Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii’)⁣ ⁣ Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku” ⁣ ⁣ 📚 QS. Thoha: 25-28⁣ ⁣ 🌏 Web | shahihfiqih.com/doa-agar-dimudahkan-urusan/⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Mau update faedah ilmu syar'i tiap hari?⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ Follow IG 👇👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @indonesiabertauhidku@indonesiabertauhidku@indonesiabertauhidku⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jilbab #rokok #shahihfiqih #rokokharam #iman #riba #halal #haram #akidah #keimanan #pacaran #pacaranislami #tauhid #nasehat #muhasabah #hati #hakikatiman #rukuniman #nasehat #fitnah #usia #taubat #ampunan #maksiat #selfreminder #beranihijrah #syirik #sunnah

mam Muhammad bin Ali Asy-Syaukani rahimahullah berkata:⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ “Pada hadits ini terdapat peringatan bahwa orang yang paling tinggi kebaikannya tertinggi dan yang paling berhak untuk disifati dengan kebaikan adalah orang yang terbaik bagi istrinya. Karena istri adalah orang yang berhak untuk mendapatkan perlakuan mulia, akhlak yang baik, perbuatan baik, pemberian manfaat dan penolakan mudharat. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Jika seorang lelaki bersikap demikian maka dia adalah orang yang terbaik, namun jika keadaannya adalah sebaliknya maka dia telah berada di sisi yang lain yaitu sisi keburukan. Banyak orang yang terjatuh dalam kesalahan ini, engkau melihat seorang pria jika bertemu dengan istrinya maka ia adalah orang yang terburuk akhlaknya, paling pelit, dan yang paling sedikit kebaikannya. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Namun jika ia bertemu dengan orang lain, maka ia akan bersikap lemah lembut, berakhlak mulia, hilang rasa pelitnya, dan banyak kebaikan yang dilakukannya. Tidak diragukan lagi barangsiapa yang demikian kondisinya maka ia telah terhalang dari taufik (petunjuk) Allah dan telah menyimpang dari jalan yang lurus. Kita memohon keselamatan kepada Allah.” Nailul Authar 6/245-256, Darul hadits, Mesir, cet. I, 1413 H, Syamilah⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Mau update faedah ilmu syar'i tiap hari?⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Follow IG 👇👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @muslimah.sahabat@muslimah.sahabat⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jilbab #rokok #shahihfiqih #akhwat #iman #riba #halal #haram #akidah #keimanan #pacaran #pacaranislami #tauhid #nasehat #muhasabah #hati #hakikatiman #rukuniman #nasehat #fitnah #usia #taubat #ampunan #maksiat #selfreminder #beranihijrah #syirik #sunnah #muslimah

Apakah boleh menyembelih untuk selain Allah?⁣ •••⁣ Jawab :⁣ Tidak boleh. Dalilnya adalah firman Allah ta’ala yang artinya, “Maka shalatlah kepada Rabbmu dan berkorbanlah.”⁣ (QS. Al-Kautsar: 2) انۡحَرۡ artinya sembelihlah untuk Allah.⁣ ⁣ Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah melaknat siapa saja yang menyembelih untuk selain Allah.” (HR. Muslim)⁣ ⁣⁣⁣ Mau update faedah ilmu syar'i tiap hari?⁣⁣⁣ Follow IG 👇👇⁣⁣⁣ @kajian.salaf⁣⁣⁣ @kajian.salaf⁣⁣⁣ @kajian.salaf⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #jilbab #rokok #shahihfiqih #rokokharam #iman #riba #halal #haram #akidah #keimanan #pacaran #pacaranislami #tauhid #nasehat #muhasabah #hati #hakikatiman #rukuniman #nasehat #fitnah #usia #taubat #ampunan #maksiat #selfreminder #beranihijrah

SEMAKIN TUA SEHARUSNYA PERBANYAK AMAL SHOLEH⁣⁣ ⁣⁣ 🔰 Syaikh Ibnu ‘Utsaimin rahimahullah mengatakan, ⁣⁣ ⁣⁣ “Maka, seyogyanya orang yang usianya semakin menua untuk memperbanyak amal saleh. Meskipun, para remaja juga seharusnya demikian, karena manusia tidak tahu kapan ia akan meninggal. Bisa saja, seorang pemuda meninggal pada usia mudanya atau ajalnya tertunda hingga ia tua. Akan tetapi, yang pasti, orang yang sudah berusia senja, ia lebih dekat kepada kematian, lantaran telah menghabiskan jatah usianya.”⁣⁣ ⁣⁣ Syarh Riyadh Ash-Shalihin (1:348)⁣⁣ ⁣ 🔰 Fudhail bin Iyadh berkata, ⁣⁣ ⁣ ”Sekiranya dunia itu emas yang segera fana dan akhirat seperti tembikar yang akan kekal maka seyogyanya engkau memiliki tembikar yang kekal daripada emas yang akan segera fana. Lantas, bagaimana sekiranya dunia itu sebuah tembikar yang akan segera fana, sedangkan akhirat adalah emas yang kekal” ⁣⁣ ⁣⁣ (Mukasyafatul Qulub, hal 127).⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Mau update faedah ilmu syar'i tiap hari?⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ Follow IG 👇👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @indonesiabertauhidku⁣⁣⁣⁣⁣ @indonesiabertauhidku⁣⁣⁣⁣⁣ @indonesiabertauhidku⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jilbab #rokok #shahihfiqih #rokokharam #iman #riba #halal #haram #akidah #keimanan #pacaran #pacaranislami #tauhid #nasehat #muhasabah #hati #hakikatiman #rukuniman #nasehat #fitnah #usia #taubat #ampunan #maksiat #selfreminder #beranihijrah #syirik #sunnah

Seri Sirah Nabawiyah⁣⁣ •••⁣⁣ Perang Fijr⁣⁣ ⁣⁣ Rasulullah bersama pamannya Abu Thalib terlibat dalam sebuah peperangan saat beliau berusia 20 tahun.⁣⁣ Rasulullah membantu pamannya menyiapkan anak panah untuk dilemparkan kepada musuh. Kejadian ini saat berkecamuk perang Fijr yang terjadi antara bani Kinanah yang berkoalisi dengan bani Quraisy berhadapan dengan bani Qois Ailan.⁣⁣ Pecah perang akibat salah satu pemuda bani Kinanah yang bernama al-Baradh membunuh tiga orang dari suku Qois Ailan. Alasan lain yang juga turut menyulut perang adalah hutang bani Qois Ailan yang berkepanjangan kepada bani Kinanah.⁣⁣ ⁣⁣ 📚Kitab: Ar Rahiqul Makhtum Syaikh Shafiyyurahman al-Mubarakfury⁣⁣ Bab 2 – Garis Keturunan Rasulullah ﷺ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Mau update faedah ilmu syar'i tiap hari?⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow IG 👇👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @kajianislam.id@kajianislam.id@kajianislam.id⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jilbab #rokok #shahihfiqih #akhwat #iman #riba #halal #haram #akidah #keimanan #pacaran #pacaranislami #tauhid #nasehat #muhasabah #hati #hakikatiman #rukuniman #nasehat #fitnah #usia #taubat #ampunan #maksiat #selfreminder #beranihijrah #syirik #sunnah #muslimah

Bagi beberapa dari kita yang merasa tidak layak karena masa lalu yang ada, betul apa yang kita lakukan tidak menyenangkan Dia tetapi itu tidak membuat Dia tidak bisa sayang kepada kita karena Cinta Kasih dia kepada kita tidak didasari apa yang kita lakukan, Cinta Kasih Dia kepada kita didasari oleh siapa Dia, Dia bukan punya Kasih tetapi Dia adalah Kasih.⠀ .⠀ Inti dasarnya ada di dalam Karakter DiriNya, Kekristenan bukan karena kita taat aturan dan melakukan ibadah, tetapi Kekristenan berawal pada saat kita sadar bahwa Dia begitu mencintai kita tanpa syarat⠀ .⠀ #yohanesraymond #godislove #selfreminder #branddesigner #christmas

#Repost @maharizkyearlys • • • • • Tidak perlu sombong ketika sudah banyak ilmu tapi berbanggalah saat ilmu mu bisa kamu bagikan dan menjadi inspirasi ... Jadilah "berbeda" karena yg "sama" itu sangat membosankan.... -Aquatic Glowy Look- Softlense : @artofeyesoftlens #makeuplife #makeupartist #makeupideas #makeuptime #makeupartistsworldwide #makeup #blueeyes #selfie #selflove #selfmakeup #selfreminder

"Sebaik - baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya" (HR. Ahmad) . Selamat melaksanakan UJI KOMPETENSI PELATIH OLAH RAGA untuk pelatih2 cabang olah raga se-Kota Bandung..💪💪 . Terima kasih atas kepercayaan & kerjasamanya Bidang DIKLATAR @konikotabdg...semoga lancar & sukses acaranya..🙏 . #jumatbarakah #selfreminder #instrospeksidiri #motivasidiri #berusahalebihbaiklagi #selalubersyukuratasnikmatnya #kaosacara #kaoskegiatan #kaoscustom #kaospolo #kaosprinting #jerseyprinting #kaosolahraga #seragamkontingen #bikinkaos #produksikaos #konveksibandung #edithfashionbandung #diklatar #pelatih #konikotabandung

🎊Bimsulabim dress🎊 - Yee nungguin ya apa yang hilang hihihi kira-kira apa ya yang hilang setelah disulap ? Gambarnya ? promonya ? atau miminnya😆 - Gambar nya masih kok, Diskonnya juga sampai tanggal 25 Desember, Mimin ??? sih tenang masih setya buat khailove.. - Mau tau mau tau ?? Ya pastinya yang hilang adalah size dan stocknya. Gak mau kan ke sulap sama khailove yang Super Exited dengan Sale Cantik Akhir Tahun ini. Stock hari ini masih, besok-besok dah hilang tak kembali😭 - Cuuss kalau udah punya incaran hubungi admin, @agenkhaiya dan reseller kesayanganmu. . . . . #khaiya #selfreminder #agenkhaiya #talishadress #resselerkhaiya #qoutesindonesia #qoutesislami #lifeqoute #loveqoutes #selflovequotes #pejuangtahajud #motivasipagi

=TIAP HARI HARUS SEDEKAH =⁣ ⁣ Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap persendian manusia diwajibkan untuk bersedakah setiap harinya mulai matahari terbit. Memisahkan (menyelesaikan perkara) antara dua orang (yang berselisih) adalah sedekah. Menolong seseorang naik ke atas kendaraannya atau mengangkat barang-barangnya ke atas kendaraannya adalah sedekah. Berkata yang baik juga termasuk sedekah. Begitu pula setiap langkah berjalan untuk menunaikan shalat adalah sedekah. Serta menyingkirkan suatu rintangan dari jalan adalah sedekah.” ⁣ ⁣ (HR. Bukhari dan Muslim) ⁣ ⁣ #onedayonehadist #1day1hadist #hadist #hadists #hadistrasul #hadistnabi #hadistmuslim #hadistbukhari #hadistbukharimuslim #hrbukhari #hrmuslim #bukhari #muslim #reminder #reminders #reminding #selfreminder #selfreminders #selfreminding #pengingat #muhasabahdiri #dakwah #syiar #dakwahmedsos #sedekah #sedekahtiaphari #marisedekah #melatirp9204⁣ ⁣

Inspirasi Pagi : Makna dari Kehidupan Bukan Terletak pada seberapa Bernilainya Diri Kita, Tetapi seberapa Besar Bermanfaatnya Kita bagi Orang lain. Jika Keberadaan Kita dapat Menjadi Berkah bagi Banyak Orang, barulah Kita Benar- Benar Bernilai. ”Manusia terbaik adalah yg paling bermanfaat bagi sesama” (HR. Muslim) Tetap Semangat. ———— HJS #selfreminder #quoteoftheday #rumahbelajardanbermainlarasati

Reposted from @kajianislamuha (@get_regrann) - .. TANDA ALLAH RINDU FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> Follow ➡ @kajianislamuha Follow ➡ @kajianislamuha Follow ➡ @kajianislamuha Tag temanmu 🤗 Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Go follow >>> Follow ➡ @kajianislamuas Follow ➡ @kajianislamuas Follow ➡ @kajianislamuas . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam - #regrann

SOUND ON 🔊 . Barakallahu fiikum ustadz @adihidayatofficial . “Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Al Jami’, no. 6469) . @inispeakerqurani #portaldakwahid #portaldakwah #dakwahvisual #dakwahjomblo #dakwahvideogram #dakwahvideo #dakwah #muslim #muslimdesigner #kajianmedan #medan #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #kajian1menit #shalatsubuh #selfreminder #nasehat #tausiyah #predatorquran #1minutebooster #nasihat #quran #sunnah #dakwahsosmed #tausiyah #sholat #muhasabahdiri #selfreminder #janganberhentijadibaik

" Semakin seseorang sibuk memikirkan kebahagiaan orang lain, maka ia akan semakin dibahagiakan oleh allah swt " Seindah itu bund kasih sayang allah terhadap hamba2nya☹️😣 suka malu sendiri sama allah ketika doa2 kita di kabulkan oleh-Nya, seakan allah tidak perduli dengan banyak nya dosa2 kita😭😭 . . *Farras Ayu Salon Muslimah* 🚩Jl. R. Sanim 28A-2 Rt 6 RW 12, Tanah Baru, Beji, Depok WA: 0895605143438 #selfreminder #salonmuslimahdepok #salonmuslimahbeji #salonmuslimahtanahbaru #salonmuslimahbejidepok #salonbeji #salontanahbaru #beji #tanahbaru #salonmuslimahpancoranmas #salonmuslimahmampang #salonmuslimahsawangan #salonmuslimahgrogol #salonmuslimahcinere #hometreatment #homespa #galvanicspadepok #pijatbayidepok #pijatrefleksidepok #bekamdepok #totokpunggungdepok #pijathamildepok

KHASIAT SHALAWAT DI MALAM DAN HARI JUM'AT قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: "مَنْ صَلَّى عَلَيَّ فِي يَوْمِ الْجُمُعَةِ وَلَيْلَةِ الجُمُعَةِ مائةَ مرة قَضَىٰ اللهُ لَهُ مِائَةَ حَاجَةٍ سَبْعِينَ مِنْ حَوَائِجِ الآخِرَةِ، وَثَلاَثِينَ مِنْ حَوَائِجِ الدُّنْيَا" أخرجه البيهقيُّ وغيرُه. Rasulullah ﷺ bersabda: "Barang siapa yang bershalawat kepadaku di hari jum'at dan dimalam jum'at, seratus kali, maka Allah ﷻ akan mengabulkan seratus hajatnya(kebutuhan-nya). tujuh puluh hajat(kebutuhan) di akhirat dan tiga puluh hajat(kebutuhan) di dunia" Diriwayatkan oleh Imam Al-Baihaqi dan lainya. اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنا مُحَمَّدٍ وعَلى آله وصَحبه وسَلّم 📌 Faidah dari samahat al-Habib Umar al-Hamid •═══════◎❅◎❦۩❁۩❦◎❅◎═══════• ♻ SAHABAT ASWAJA #amalanharijumat #jumatberkah #selfreminder

Allah created our eyes at the front side of our head and limit the sight not more than 180° to the front, SO WE FOCUS MORE ON SEEING FORWARD rather than backward. . Allah created our ear flap facing to the front, SO WE CATCH THE CALLINGS FROM THE FUTURE rather than listening to the screams for the past. . Blessed Friday for all of us 😊🥰🤲 #selfreminder #ESQTraining

Tidak perlu merasa tinggi diatas manusia jika hanya manusia. Sebab sebaik apapun manusia, manusia tidak akan terlihat baik dimata semua manusia. #selfreminder

Bersedekah maupun berinfaq tidak harus menunggu datangnya rezeki. Sebab ketika rezeki tiada datang menghampiri kita bukankah sama halnya kita tidak dapat beramal? . Apapun yang kita punyai sekiranya itu dapat membantu orang lain, sedapatnya itu dapat memberikan kebaikan kepada mereka, maka berikanlah dengan hati yang tulus. Percayalah bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan Allah akan melihat-Nya dan berharaplah pada-Nya bahwa kebaikan itu akan kembali pada kita. . . Selamat beraktifitas dihari Jum'at Mubarak 🥰 [TrisHap] #selfreminder #quoteoftheday #jumatberkah #rumahbelajardanbermainlarasati

Bagus untuk di share: Katanya sakit, tapi kok keluyuran ~ mungkin dia terpaksa keluar rumah karena anaknya butuh makan dan tidak ada yang bisa diminta bantuan. Katanya sibuk tapi koq ONLINE - mungkin dia sedang membalas chat yg penting dari anaknya, orgtuanya atau saudaranya. Atau rekan bisnisnya. Katanya gak punya uang, tapi kok bisa liburan, makan di restoran, pakai baju mahal ~ mungkin ada yang membiayai perjalanannya, mentraktir makan dan menghadiahinya pakaian mahal Ngomong mesra ke pasangan kok pake diupload ke medsos ~ mungkin itu caranya menguatkan dirinya, saat sedang ada masalah dengan pasangannya. Setiap manusia memiliki caranya sendiri. Anaknya juara pamer di medsos, suami naik pangkat cerita di medsos, beli mobil posting di medsos ~ mungkin dia sekedar ingin berbagi kebahagiaan. Atau membagi kabar gembira pada saudara atau teman-temannya melalui jagat maya. Ibadah kok pamer ~ eh tahu nggak, ada banyak sahabat mayanya terinspirasi untuk melakukan hal yang sama setelah membaca kisahnya Sediakan ruang yang luas dalam hatimu untuk berprasangka baik.. Siapkan berjuta alasan untuk berprasangka baik pada sesama 🙏😇 #selfreminder

Niat yang baik akan membawa kita kepada kebaikan pula. Jika niatnya Lillah, maka Allah pun akan mempermudah. Dan niatpun tetap akan menjadi suatu catatan pahala, walaupun belum terlaksana 😊 . MasyaAllah.. Wallahu A’lam.. . . #selfreminder #motivation #alwaysinspiring #quotesoftheday #quoteislam #quotesislami #quotesmouza #produsengamis #gamissyari #gamisbandung #hijab #khimar #kemejakoko #fashionmuslimahbandung #mouzaindonesiaa

#coretanhatiku Berjanji pada diri sendiri bahwa hari ini dapat lebih baik dari hari sebelumnya, ngga papa orang mau nilai kita seperti apa, yang terpenting fokus pada perbaikan diri dulu 🙌 • • • Mention teman keluarga, atau sahabatmu dong 🙇 • _ Repost @coretanhatiku._ #selfreminder #sajak #bercakap #letaksuara #melodydalampuisi #beraniberhijrah #tempatbercakap #baper #baperstory #kodebaper #puisi #statuswhatsapp #sajakdetik #vidgram #videobaper #musikalisasipuisi #literasimedia #dakwahliterasi #dagelan #quotes #mhmdsyukrigadholli #sujudcinta_ #gunung #literasi30detik #cinta #literasi15detik #InstaSaveApp #QuickSaveApp

Top #selfreminder posts

Rahmat Allah lebih mendominasi daripada murka-Nya. // Tag sahabatmu Tag keluargamu Semoga bermanfaat 🙏 ••• #Allahswt #Muhammad #hadits #haditsoftheday #bukhari #quotes #selfreminder #dakwahislam #hijrahcinta #pemudahijrah #quotesislami #reminder #katamutiara #tentanghadist

"Bismillah, belajar tegas. . Semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏩Dukung kami dengan cara⏪ 🌼 Follow @faktanyamuslimah 🌼 🌼 Follow @faktanyamuslimah 🌼 🌼 Follow @faktanyamuslimah 🌼 . ⭐️Dan jangan lupa⭐️ 😊Tag sahabatmu😊 👍Like👍 🔄Share🔄 🗨Komentar yg sopan🗨 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ source in pic #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta"

Life Hack of the Day. 💯 Karena berlebihan dalam hal apapun itu pasti tak akan membawa kebaikan, kecuali dalam hal bersyukur dan menuntut ilmu. 😇 Kamu setuju? 👌 #catatanentrepreneur

it’s a sign of strength not weakness 🥰/ @selfcare4yu ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #mentalhealthsupport #bodyimage #depressionandanxiety #depressionsupport #mentalhealthawareness #mentalhealthquotes #mentalhealthrecovery #mentalhealthsupport #mentalhealthadvocate #mentalhealthblogger #selflove #selflovequotes #selfcare #selfreminder #motivationalquotes #anxietyrelief #anxietyfighter #anxietyhelp #anxietysupport #selfcarequotes #anorexiafighter #recoveryquotes #depressionsupport #mindfullife #mentalhealthmatters #suicideprevention

.. tapi, Tidak akan akhir yang baik tanpa penyerahan pada-Nya. Tidak akan ada campur tangan-Nya di hari akhir jika selama di dunia, kamu melupakannya. Oh tidak, tidak. Dia Maha Pemurah, Dia Maha Pengasih. All is well. All in Allah's handle. Namun... Tidak malukah kamu, semua Dia atur dengan sempurna untuk hidupmu tapi kamu masih acuh tak acuh dengan perintah-Nya? Dia mengurusimu dengan sempurna, memastikan hal baik selalu bersamamu tapi tidak malukah kamu yang masih pilih-pilih dengan perintah-Nya? --tidak mentaati-Nya dengan sempurna? Lagi, Tidak malukah kamu jika sampai di detik ini, sampai di usiamu yang sudah segitu, galaumu hanya melulu soal manusia dan dunia? . . . #dardawirdhaa #dardaquotes #selfreminder #ntms #doa #muslimah #beranihijrah #1minutebooster #dakwah #islamicquotes #kutipan #inspirasi #sahabatsurga #dakwahislam #senandungrasa #JEDA #NVTM

Kunci bahagia⁣ •⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ "Banyak maen, banyak manfaat, banyak pahala...sedikit dosa..."⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ •⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Source : Ustadz Hanan Attaki⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ➡ @kajian_uha⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ➡ @kajian_uha⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ➡ @kajian_uha⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ TAG TEMAN HIJRAHMU 😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ TAG KEKASIH HALALMU 😘⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ TAG SAHABATMU 😇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ➡ @dakwah_uah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ➡ @dakwah_uah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ➡ @dakwah_uah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Hopefully Bermanfaat Teman-Teman⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat #nasehatislam

﷽ Ada yang Sanggup ? 😉 . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : youtube.com/hijrahislam . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #teladanrasul #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #oneminutesbooster . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @surgapos @hijrahislamstore @pasukanhijrahislam @fashionable.hijrah •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•

Next Page